Ungkap Berbagai Kasus, Avsec Bandara Soetta Dapat Penghargaan

Kerjasama dengan Polres Bandara


Palapanews-com- Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (10/7) mendapatkan apreasiasi berupa penghargaan dari Polres Bandara Soekarno-Hatta karena telah berkontribusi dan bersinergi dengan kepolisian dalam mengungkap beberapa kasus kriminal.

Polres Bandara menilai, peran Avsec dalam aspek keamanan dan keselamatan penerbangan penting untuk mendapat dukungan penuh.

Beberapa kasus yang berhasil diungkap mulai dari penggagalan penyelundupan narkotika, sampai dengan satwa liar serta satwa yang dilindungi.
Salah satu keberhasilan yang sempat menjadi viral adalah pengagalan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 6 kilogram.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Arief Rachman kepada Airport Security Manager Bandara Soekarno-Hatta, Hastanto Yuli Setiawan.

Kapolres menyatakan, pemberian penghargaan tersebut juga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71.

“Kami mengapresiasi kinerja Avsec yang telah membantu dalam mengungkap dan menegakan hukum, khususnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujarnya.

Senior General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menerangkan, apresiasi yang diberikan oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta merupakan sebuah penghargaan dan kerja sama yang terjalin selama ini.

Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus mewujudkan keamanan dan keselamatan di Bandara Soekarno-Hatta yang menjadi pintu gerbang negara. (ydh)

Komentar Anda

comments