19 PNS Ikuti Seleksi Masuk Pemkot Tangerang

Diterbitkan  Kamis, 06 / 07 / 2017 7:18

 

Palapanews.com- Setiap pegawai negeri sipil (PNS) yang akan bergabung di Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang wajib mengikuti seleksi sesuai prosedur yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan Seleksi Mutasi Masuk Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2017 di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Gedung Cisadane, Tangerang.

Seleksi yang diikuti oleh sebanyak 19 pegawai yang berasal dari dalam dan luar pulau Jawa ini akan berlangsung selama 2 (Dua) hari mulai dari tanggal 4 – 5 Juli 2017. Dalam kegiatan seleksi ini akan dilakukan pula tes kompetensi serta tes wawancara yang dilakukan oleh tim aksesor Kota Tangerang.

Lebih lanjut dalam arahannya. Sekda mengharapkan agar calon pegawai yang akan bergabung dengan Pemerintah Kota Tangerang ini nantinya akan dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi Kota Tangerang serta menghilangkan alasan faktor pendapatan untuk kepindahan dinasnya.

“Bapak Ibu yang nantinya akan bergabung dengan Pemkot Tangerang harus bisa berkontribusi lebih bagi kota Tangerang,” jelas Sekda.

“Dan jangan pindah karena faktor pendapatan yang lebih besar jika dinas di Pemkot Tangerang.” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Sekda juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat berbesar hati dalam menerima segala hasil dari tim terkait pengajuan kepindahan dinasnya ke Kota Tangerang.

“Saya berharap agar semua peserta dapat berbesar hati menerima apapun nantinya keputusan tim.” pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments