Inovasi Pizza dalam Bentuk Cone

Diterbitkan  Kamis, 29 / 06 / 2017 9:40

Palapanews.com – Pizza, salah satu makanan Italia, yang sudah menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Pizza biasanya disajikan dengan loyang berbentuk lingkaran yang kemudian dipotong menjadi 4-6 potong perloyang.

Kali ini, Pizza dihadirkan berbeda oleh Classic Pizza Cone yang dapat dinikmati di Summarecon Mal Serpong. Classic Pizza Cone menyajikan Pizza dengan bentuk berbeda yaitu berbentuk cone ice cream. Dengan bentuknya yang unik Pizza ini dapat dinikmati mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Classic Pizza Cone juga menyediakan berbagai varian rasa mulai dari yang asin hingga pizza dengan rasa manis. Selain itu, Classic Pizza Cone juga membuat desain packaging sesimple mungkin sehingga sangat fleksibel untuk di take away.

Dengan bentuk cone nya pizza ini dapat dinikmati sendiri sesuai dengan porsi personal. Walaupun berbentuk cone tetapi isi dari topping pizza tersebut tetap sesuai dengan yang diinginkan oleh penikmat pizza, keju mozzarella dan dagingnya tetap terasa hingga gigitan terakhir. Setiap pizza lebih nikmat ketika disantap selagi hangat, begitu juga Classic Pizza Cone.

Melted Mozzarella Cheese, potongan daging homemade pilihan bercampur dengan saos pizza yang lezat serta campuran rempah-rempah khas Italia yang dibalut dengan adonan pizza yang renyah membuat penikmat pizza merasakan sensasi makan yang berbeda dengan menikmati pizza dari Classic Pizza Cone, terlebih ketika disantap bersama teman dan keluarga.

Classic Pizza Cone hadir dengan 11 varian rasa yang dapat dinikmati seperti Classic Beef, Classic Chicken, Beef Blackpepper, Smoked Chicken, Franfurter, Pepperoni, Creamy Corn, Cheesy Cheese, Chicken Satay, Beef Chilli Thai, dan Mesquite Chicken Grill. Jika ingin merasakan pizza berbentuk cone dengan varian rasa manis sebagai dessert dapat mencoba Pizza cone dengan rasa Crunchy Choco, Crunchy Nut, Choco Blueberry atau Choco Tiramizu.

Untuk yang penasaran dengan Classic Pizza Cone ini dapat mengunjungi storenya di lantai dasar SMS. Dengan kisaran harga mulai Rp 20.000,- sudah dapat menikmati pizza cone dengan berbagai varian rasa dengan unik dan praktis. (sms/bd)

Komentar Anda

comments