Kenikmatan Sop Buntut Warisan Cak Yo

Diterbitkan  Selasa, 27 / 06 / 2017 15:48

Palapanews.com – Salah satu menu yang paling dicari saat musim hujan seperti ini adalah makanan berkuah. Biasanya orang-orang menjatuhkan pilihannya pada semangkok sop atau soto untuk menghangatkan tubuh.

Salah satunya sop buntut. Siapa yang belum pernah merasakan kenikmatan semangkok sop buntut? Kalau belum, wajib untuk mencoba sop buntut khas Cak Yo ini!

Chop Buntut Cak Yo ini merupakan resto yang menyajikan makanan dengan varian serba sapi. Di sini, semua pemilihan daging, sayuran, dan rempah yang dipilih selalu segar dan dengan kualitas yang terbaik. Mengusung resep warisan turun-temurun, Cak Yo selalu berusaha menjaga kesempurnaan masakannya.

Ciri khas yang wajib dicoba di Chop Buntut Cak Yo ini tentunya hidangan Sop Buntut dan Sop Iga yang dilengkapi dengan kentang yang sudah digoreng, emping dan kuah yang masih mengepul serta dihidangkan bersama sepiring nasi putih hangat. Selain itu, kalian dapat menikmati hidangan sop lain seperti sop kikil, sop lidah, sop paru, dan masih banyak lagi.

Di Chop Buntut Cak Yo, pengujung dapat merasakan menu sop dalam dua pilihan kuah yang berbeda yaitu original dan kuah khas Cak Yo yang lebih berwarna putih susu dan sedikit pedas yang tentunya lebih gurih.

Bagi pengunjung yang senang merasakan sensasi menikmati sum-sum, Cak Yo memberikan pengalaman tersediri bagi pelanggannya dalam menyajikan sop sum-sum yang disajikan dalam mangkok besar dan membuat pelanggan yang memesannya sangat terkejut dengan tampilan tersebut. Pengunjung juga dapat menikmati hidangan lain seperti bakso yang tentu terbuat dari olahan sapi, nasi goreng sapi, dan mie goreng sapi.

Pengunjung juga dapat mencicipi berbagai dessert yang dihadirkan di resto ini. Meskipun masih menjaga ke otentikan resep masakannya, pada tahun 2015 Cak Yo akhirnya setuju untuk menurunkan resep dan tekniknya kepada beberapa orang yang dipercaya sehingga Chop Buntut Cak Yo dapat melebarkan sayapnya ke beberapa kota.

Resto Chop Buntut mengusung konsep open kitchen dimana pengunjung yang datang dapat melihat langsung pembuatan menu sop yang akan dihidangkan. Pemotongan buntut yang dilakukan resto Cak Yo selalu menggunakan teknik yang benar agar tidak pecah. Chop Buntut Cak Yo juga selalu menjaga kebersihan resto dan mengedepankan kenyamanan pengunjung.

Tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan menikmati hidangan sapi khas Chop Buntut Cak Yo di Summarecon Mal Serpong Lantai 2! (sms/bd)

Komentar Anda

comments