Apresiasi Retailer Produk, XL Axiata Mudik Bareng

Diterbitkan  Jumat, 23 / 06 / 2017 22:29

Dari kiri Moch. Sopyan Rambe, Francky Rinaldo P  & Tri Wahyuningsih melepas pemudik. (ist)

Palapanews.com – Ratusan keluarga penjual produk layanan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengikuti program “Mudik Bareng XL”. Program tahunan ini akan membawa mereka menuju kampung halaman di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak kurang dari 10 bus dan 42 minibus Kijang Inova disiapkan untuk mudik bareng ini. Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke, melepas keberangkatan rombongan mudik dari kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (21/06/2017).

“Kami sangat senang tiap kali melepas keberangkatan program mudik rekan-rekan retailer ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran. Mereka adalah barisan terdepan kami dalam mendistribusikan produk layanan kepada pelanggan dan masyarakat,” kata Allan Bonke.

“Sangat penting bagi kami untuk memperkuat kerjasama dengan rekan-rekan di jalur distribusi dan program ini adalah salah satu bentuk dari apresiasi kepada para partner kerja kami,” tambahnya.

Peserta mudik dijaring melalui seleksi berdasarkan kinerja masing-masing selama setahun terakhir telah menunjukkan kontribusi maksimal di area pemasaran masing-masing; wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Banten. Mereka adalah para pemenang dalam program “Hot 151”, yaitu program bagi para retailer untuk memacu penjualan paket layanan Data pada periode 1 April – 30 Juni 2017.

Selain mengantar pulang kampung secara gratis, XL Axiata juga memberikan hadiah spesial bagi pemenang program penjualan paket layanan data tertinggi “Hot 151” berupa pembiayaan untuk acara silaturahmi di kampung halaman.

Ini kota-kota tujuan pemudik di jalur Utara, meliputi; Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo. Di jalur Selatan; Banjar, Tasik, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogya. Armada minibus yang mengantar peserta hingga ke rumah masing-masing. Sementara armada bus akan mengantar hingga ke kota-kota terdekat dari lokasi tujuan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments