Forum Karyawan Hotel Santika Bintaro Berbagi

Perwakilan Forum Karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro memberikan santunan secara simbolis

Palapanews.com- Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro menyambut Ramadan tahun ini dengan kegiatan rutinnya yakni santunan ke beberapa panti asuhan di wilayah Tangerang Selatan.

Ketua Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro, Dewan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian seluruh jajaran manajemen dan karyawan dengan turut berbagi sebagian rezeki mereka.

Kegiatan sosial berupa santunan ini, diberikan kepada Pondok Pesantren Al-Mustaqim, Pondok Pesantren Al Matiin, Pondok Pesantren Al Jaya, Pondok Pesantren Al Ikhwaniyah dan Pondok Pesantren Bima Az Zahra, pada Minggu (16/6/2017) silam.

Selain itu Forum Karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro juga turut berbagi bingkisan sembako kepada beberapa petugas penyapu jalan di sekitar hotel, sebagai bentuk nyata rasa terima kasih kepada saudara-saudara yang berada di lingkungan terdekat.

“Kami senang diberi kesempatan untuk berbagi dengan kegiatan sosial ini seperti yang sudah dilakukan rutin di tahun sebelumnya dan semoga dapat terus diberi kesempatan di waktu yang akan datang, terutama dalam mengisi Ramadan yang penuh berkah. Inilah kebahagiaan yang kami dapat, dengan bersyukur dan berbagi kepada saudara-saudara yang lebih membutuhkan,” tandasnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments