Berbagi Bersama Anak Yatim di Aryaduta Lippo Village

Diterbitkan  Senin, 19 / 06 / 2017 23:55

Sumiyati Cahyono, memberikan santunan & bingkisan lebaran kepada anak yatim. (bd)

Palapanews.com – Dalam rangka merayakan bulan suci yang penuh berkah, Aryaduta Lippo Village menggelar Buka Puasa Bersama Anak yatim dari Yayasan Baitunnisa, Forum Anak Yatim Bencongan dan tim internal Aryaduta Lippo Village.

Acara yang dilaksanakan Senin, 19 Juni 2017 bertempat di Mahogany Ballroom, Aryaduta Lippo Village, Tangerang ini, diisi dengan kegiatan santunan anak yatim dan pembagian bingkisan lebaran kepada para Khotib Shalat Jum’at.

Dengan mengangkat tema “Ramadhan Mendidik Kita untuk Jujur, Peduli dan Bertanggung Jawab”, Aryaduta Lippo Village mengundang 100 orang yang terdiri dari anak yatim dan masyarakat sekitar Aryaduta Lippo Village.

Tidak ketinggalan tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Syahroni sebagai penceramah tentang aqidah dan hikmah berpuasa dihadirkan sambil menunggu waktu Adzan Maghrib saat berbuka puasa.

Kristofer Quadros, membagikan bingkisan lebaran kepada para Khotib Jumat. (bd)

Acara bukber dibuka oleh Kristofer Quadros, General Manager dan Saiman Suryamanggala selaku Human Resources Manager Aryaduta Lippo Village yang sekaligus berkesempatan meyerahkan langsung bingkisan lebaran kepada 14 ustadz pengisi khutbah Jum’at.

“Terima karena sudah hadir di acara buka bersama Aryaduta Lippo Village,” ujar Kris, atas kesediaan para yatim dan ustadz hadir di acara tersebut.

Sementara Sumiyati Cahyono, Director of Sales Aryaduta Lippo Village berkesempatan menyerahkan santunan serta bingkisan lebaran kepada anak-anak yatim. Sumiyati menyalami satu persatu sambil menyerahkan santunan dan bingkisan lebaran yang disambut wajah senang para anak yatim yang hadir.

“Kali ini, memang hanya anak yatim yang kita undang, beda dengan tahun lalu kita juga mengundang para lansia,” kata Sumiyati.

Menurut Saiful Anwar, Operator Supervisor selaku Ketua Panitia Buka Bersama, acara ini merupakan salah satu acara tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Aryaduta Lippo Village dalam rangka mewujudkan kepedulian Aryaduta Lippo Village terhadap lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini, sudah menjadi rutinitas bagi Aryaduta Lippo Village setiap tahunnya. Semoga untuk di tahun-tahun yang akan datang, skala dari acara ini menjadi lebih besar dan lebih baik,” terang Saiful. (bd)

 

Komentar Anda

comments