Berbagi Kasih Ramadhan, SK Donasikan Rp 100 juta

Diterbitkan  Sabtu, 17 / 06 / 2017 6:25

Penyerahan donasi SK di acara buka puasa bersama, Rabu (14/06/2017). (bd)

Palapanews.com – Supermal Karawaci (SK) mengadakan sosial program Berbagi Kasih Ramadhan bekerja sama dengan Yayasan Al-Azhar Tangerang. Serangkaian program, salah satunya penyediaan Booth Zakat, Infak dan Sedekah dengan lokasi yang strategis di Atrium Tengah.

Selain itu, Supermal Karawaci juga berkomitmen dengan mendonasikan sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) kepada Yayasan Al-Azhar sebagai bagian dari Booth ZIS.

Selain kegiatan di atas, Supermal Karawaci juga pada tanggal 25 Mei telah meresmikan The Grand Musholla Al-Ikhlas 1 dan 2. Musholla tersebut adalah pengembangan atau renovasi dari Musholla sebelumnya.

Kedua musholla tersebut mampu menampung 500 jamaah sehingga pengunjung tetap bisa beribadah di tengah rutinitas belanja. Selain itu, selama bulan Ramadhan juga diadakan Shalat Tarawih di The Grand Musholla AL-Ikhlas 1.

“Dengan dibukanya kedua musholla tersebut, maka Supermal Karawaci dan eCenter memiliki 6 musholla yang terletak di setiap lantai, termasuk di Basement Floor,” terang Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci.

Ramadhan tahun ini, juga semakin semarak dengan persembahan Bonus Ramadhan. Berbagai Bonus yang siap dinikmati pengunjung adalah Gratis Parkir sepuasnya, diskon 50% untuk Valet Parking, tambahan 2.000 lot parker baru hingga 1.000 tambahan kursi di Food Court.

“Buka puasa di Supermal Karawaci menjadi semakin banyak pilihan dan tempat untuk menikmati sajian makanan bercitarasa terbaik,” ujarnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments