Ini Sketsa Wajah Pelaku Penembak Italia Chandra Kirana Puteri

oleh
banner 300250

Palapanews.com- Polres Metro Tangerang Kota akhirnya mengeluarkan sketsa wajah pelaku penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Puteri, Kamis (15/6).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan. Menurut Harry, dari hasil sketsa wajah ini, maka ciri-ciri pelaku berhasil disimpulkan yakni pelaku berusia sekitar 30 tahun, berat badan 65 kilogram, tinggi badan 170 cm.

“Ini hasil dari sketsa wajah yang berhasil disimpulkan. Kami juga terus melakukan pencarian terhadap pelaku yang sudah menjadi DPO,” kata Harry.

Harry menambahkan, sketsa wajah ini berasal dari rekaman CCTV yang berasal dari sekitar rumah korban.

“Kami juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku segera melapor kepada kami,” pungkasnya.

Diketahui, Italia Chandra Kirana tewas setelah ditembak oleh pencuri yang hendak mengambil sepeda motornya di jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6). Wanita berusia 23 tahun tersebut merupakan lulusan mahasiswa kedokteran salah satu universitas di Jakarta Barat ini langsung tewas ditempat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Pelaku yang berjumlah dua orang mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol B-3378-CFH milik korban yang terparkir di dalam teras rumahnya.

Namun saat pelaku tengah mengotak atik kunci kontak sepeda motor, aksi itu ternyata diketahui korban. Kemudian korban langsung berteriak maling hingga terdengar warga sekitar.

Melihat hal demikian, pelaku berbalik dan langsung menembak korban hingga menegani dada sebelah kanan hingga ambruk. Kedua pelaku langusng melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor meninggalkan korban yang tewas di tempat.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, sampai saat ini, pihaknya telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Aksi tersebut juga terekam CCTV di rumah korban dan pihakanya telah mengetahui ciri-ciri pelaku.

“Ini sadis sekali, kita akan berusaha agar pelakunya segera terungkap,” jelasnya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut. (ydh)

Komentar Anda

comments