ACE Banten Ramadan Berbagi, Bukber dan Santuni Anak Yatim

Diterbitkan  Kamis, 15 / 06 / 2017 15:33

Tanda syukur dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua ACE Banten Agus Salim. (bd)

Palapanews.com – Di bulan suci Ramadan dipercaya penuh dengan keberkahan, untuk itu semua kaum Muslim berlomba-lomba menebar kebaikan. Tak mau ketinggalan, Assocition Chief Engineering (ACE) Banten mengisi rangkaian peringatan HUT ke-1 dengan aksi sosial santunan anak yatim.

Acara yang berlangsung di Grand Zuri Hotel BSD pada Rabu 14 Juni 2017 ini, diawali dengan buka puasa bersama pengurus dan anggota ACE Banten serta puluhan anak yatim dari Yayasan Bina Ummat Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Menandai rangkaian peringatan HUT ke-1 ACE Banten dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua ACE Banten Agus Salim sebagai rasa syukur ACE Banten memasuki usia 1 tahun pada Juli 2017 mendatang. Wajah sumringah tampak jelas di wajah pengurus dan anggota ACE Banten yang kini sudah mencapai lebih dari 200 orang.

Santunan anak yatim dari Yayasan Yatim Dhuafa Bina Ummat Tangsel. (bd)

Potongan tumpeng pertama diberikan kepada tamu kehormatan Ketua   PHRI Provinsi Banten Asok Kumar dan seterusnya potongan kedua diberikan kepada Abimus, Pimpinan Yayasan Yatim Dhuafa Bina Ummat yang juga da’i muda Tangsel.

Acara ditutup dengan penyerahan santunan kepada para anak yatim dan penyerahan donasi untuk Yayasan Bina Ummat oleh Ketua ACE Banten Agus Salim kepada Abimus.

“Acara ini sebagai ungkapan rasa syukur kita, ACE Banten yang telah memasuki usia satu tahun juga sebagai bentuk kepedulian sosial kita terhadap masyarakat sekitar. Jumlah anak yatim yang hadir sekitar 30 orang serta beberapa pengurus yayasan. Moga menambah silaturahim dan ACE Banten semakin maju,” ucap Agus Salim di sela acara. (bd)

Komentar Anda

comments