HUT ke-4, Soll Marina Hotel Serpong Santuni 100 Anak Yatim

Diterbitkan  Rabu, 14 / 06 / 2017 5:37

Soll Marina Hotel Serpong menggelar Santunan Anak Yatim.

Palapanews.com- Soll Marina Hotel Serpong menyalurkan santunan kepada 100 anak yatim, lanjut usia (lansia) dan warga sekitar. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi pada bulan suci Ramadan.

Menurut General Manager Soll Marina Serpong Tawinna, ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin selama 4 tahun berturut-turut.

“Ini sebagai langkah kami dalam bersyukur. Selain itu, kepedulian dengan warga sekitar juga telah kami adakan rutin setiap tahunnya,” papar wanita cantik, Selasa (13/6/2017).

Santunan tersebut, menurutnya sebagai ucapan syukur, karena hampir lima tahun Hotel Soll Marina Serpong dapat bersaing dengan hotel-hotel yang lain yang ada dikawasan Serpong. Tidak hanya membagikan santunan, namun pihaknya juga memberikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas saat berbuka puasa tiba.

Sementara Rendi Ketua RW 01 Kampung Kamurang Atas, Serpong Utara mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hotel Soll Marina Serpong yang telah rutin berbagi kepada warga sekitar.

“Kami sebagai warga sekitar sangat senang dan bersyukur karena selama hampir lima tahun Hotel Soll Marina Serpong berdiri selalu peduli dan berbagi kepada lingkungan sekitar,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments