Sederet Musisi Tanah Air Temani Pengunjung Ngabuburit di SMS

Diterbitkan  Senin, 12 / 06 / 2017 14:15

Penampilan Musisi Fadly menemani pengunjung SMS ngabuburit dengan lagu religi. (ist)

Palapanews.com – Sepanjang bulan suci Ramadhan, Summarecon Mal Serpong (SMS), salah satu mal terbaik di kawasan Tangerang mempersembahkan rangkaian acara bertajuk “Delight of Ramadhan”  mulai 26 Mei – 26 Juni 2017.

Event ini, khusus dihadirkan untuk menghibur pengunjung setia SMS yang menghabiskan waktu menunggu saat berbuka di area SMS. Mereka bisa sambil menikmati lantunan-lantunan nada bertema “Islami” dari berbagai musisi Indonesia.

Sederatan artis papan atas siap menyemarakan Unity Stage “Delight of Ramadhan” SMS masing-masing; MELLY GOESLAW | 3 Juni, DMASIV | 10 Juni, FADLY | 11 Juni, HEDI YUNUS | 17 Juni, dan ditutup dengan penampilkan pelantun dan pencipta lagu-lagu religi Islami OPICK | 17 Juni.

Melly Goeslaw terbukti mampu membius para pengunjung dengan lagu-lagu yang dibawakan, dan sukses menggebrak panggung Unity. Disusul dengan D’Masiv yang menemani pengunjung lewat album religinya. Juga penampilan Fadly dan kawan-kawan pada Minggu, 11 Juni 2017.

Setelah penampilan tiga musisi tanah air tersebut, jangan lewatkan penampilan penampilan duet Hedi Yunus dan Opick pada 17 Juni 2017. Mereka dijadwalkan turut menemani pengunjung mulai pukul 16.00 WIB di area Unity Stage, Downtown Walk. Semua penampilan ciamik para musisi ini, dapat disaksikan secara free tanpa dipungut biaya.

“Diharapkan rangkaian acara dari Summarecon Mal Serpong ini, dapat menemani waktu bersantai pengunjung yang sedang ngabuburit sembari menunggu buka puasa dengan suguhan musisi terbaik,” ujar Willy Effendi selaku Center Director SMS.

Ramadhan tahun ini, di SMS juga akan diramaikan dengan penampilan khas Ramadhan seperti Nasyid, Marawis, Tari Saman dan masih banyak lagi setiap hari Minggu mulai pukul 17.00 WIB yang berlokasi di area Downtown Walk. (bd)

Komentar Anda

comments