Robot Mungil dari Film Star Wars

Diterbitkan  Senin, 12 / 06 / 2017 14:33

Palapanews.com – Pecinta film Star Wars, wajib hukumnya untuk punya mainan yang satu ini. Ya, robot mungil yang disebut Sphero BB-8 ini merupakan robot canggih yang sangat mirip dengan BB-8 di film Star wars: The Force Awakens. Robot canggih ini bisa Anda dapatkan di toko Urbanlife lantai dasar Summarecon Mal Serpong.

Tentunya Sphero BB-8 ini berbeda dengan robot zaman dulu yang hanya bisa bergerak maju-mundur dengan lampu kelap-kelip. Robot mungil ini mampu bergerak ke segala arah dan dikendalikan secara wireless. Sphero BB-8 dikendalikan dengan dua cara yang berbeda, yaitu dengan mengunduh aplikasinya di Playstore atau App Store melalui smartphone, atau dengan menggunakan gesture tangan dibantu alat tambahan yang disebut Force Band.

Mengendalikan dengan Force Band bisa dibilang cukup unik dan menjadi suatu inovasi yang luar biasa. Force Band dikenakan di pergelangan tangan seperti jam, lalu Sphero BB-8 bisa bergerak mengikuti gestur tangan Anda. Penggunaan gesture-nya sendiri juga perlu dipelajari terlebih dahulu, karena terbilang cukup sulit dan agak repot. Namun hal ini yang menjadi daya tarik karena tidak cepat bosan bermain dengan robot ini.

Sphero BB-8 dikemas ke dalam dua pilihan paket, yaitu edisi regular hanya berisi Sphero BB-8 saja, yang artinya Anda harus mengunduh aplikasinya. Sedangkan paket yang kedua atau special edition berisi Sphero BB-8 dengan tambahan Force Band untuk menggerakan robot ini. Selain tambahan Force Band, pada special edition Sphero BB-8 hadir dengan penampilan vintage, persis seperti di film Star Wars. (sms/bd)

Komentar Anda

comments