Pecinta Musik Digital Performance Live Meriahkan TEKNOPOLIS

foto illustrasi (net)

Palapanews.com – Memasuki hari ke-3 pameran teknologi TEKNOPOLIS 2017, suasana justru terlihat ramai sejak dari pagi. Hari terakhir ini, tetap meriah dengan adanya acara-acara menarik dari para brand pendukung pameran.

Selain itu suasana juga semakin meriah dengan adanya entertainment berupa performance live yang ditampilkan oleh masing-masing peserta. PEMUDIG (Pecinta Musik Digital) mengawali performance live show dengan menampilkan 8 bit music, Trance, dan Tech House.

Dengan adanya perkembangan dunia digital, genre musik pun kini semakin meluas. Musik yang dibawa oleh PEMUDIG menunjukkan adanya inovasi dan kreativitas dari para pegiat musik digital tanah air, yang juga selalu update dengan perkembangan teknologi terbaru.

Musik yang menyatukan musisi pada genre ini bukan terletak pada seberapa suara yang bisa muncul namun lebih menitikberatkan pada teknologi yang digunakan untuk menciptakannya. Biasanya musik ini menggunakan peranti smartphone, konsol game, tablet, atau komputer yang digabungkan dengan instrument lain, sehingga tercipta musik yang unik. (rls/bd)

Komentar Anda

comments