Kunjungan Pemerintah Provinsi Banten


WH Tak Hadir, Arief Curhat ke Asda II Banten Soal Elevated Busway

Diterbitkan  Sabtu, 10 / 06 / 2017 16:44

Palapanews.com- Kota Tangerang mendapat kunjungan dari Pemerintah Provinsi Banten dalam kegiatan “Syiar Ramadhan 1438 Hijriah” yang mengambil tempat di Masjid Jami Al Barkah Kelurahan Peninggilan kecamatan Ciledug.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang turut didampingi oleh Wakil Walikota, Sachrudin serta Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Pemprov Banten yang bekerja sama dengan para sponsor untuk masyarakat Kota Tangerang yang merupakan bagian dari Provinsi Banten.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas apa yang sudah diberikan oleh Pemprov Banten beserta para sponsor bagi masyarakat kota Tangerang.” ucap Walikota dalam sambutannya pada acara Syiar Ramadhan 1438 H di Masjid Jami Al Barkah, kelurahan Peninggilan, Ciledug, Jumat (9/6).

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dengan Gubernur WH ( sapaan akrab H. Wahidin Halim ) yang merupakan putra Kota Tangerang, Arief mengharapkan agar ke depan terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi untuk mengatasi sejumlah permasalahan yang dihadapi oleh Kota Tangerang.

“Pak Gubernur WH kebetulan putra asli Kota Tangerang, mudah – mudahan ke depan bisa terjalin komunikasi dan koordinasi lebih baik lagi. Supaya permasalahan yang dihadapi kota Tangerang bisa bersama – sama diatasi dengan bantuan dari Provinsi Banten.” imbuh Arief.

Selain itu, dalam mengatasi permasalahan kemacetan di jalan HOS. Cokroaminoto yang saat ini menjadi jalur lintasan elevated busway rute Blok M – Ciledug, Arief juga meminta agar Pemprov Banten dapat membantu memfasilitasi kelanjutan pembangunan jalurnya agar dapat terhubung hingga Ciledug karena status jalan HOS Cokroaminoto merupakan jalan provinsi.

“Soal kemacetan di jalan HOS. Cokroaminoto yang sekarang jadi jalur lintasan elevated busway, Pemkot Tangerang berharap agar Pemprov Banten bisa memfasilitasi kelanjutan prosesnya dengan Pemprov DKI Jakarta karena status jalannya merupakan jalan provinsi.” imbuhnya.

Untuk diketahui, pada acara yang dihadiri oleh Assisten Daerah Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten ini diberikan bantuan berupa dana hibah untuk Masjid Jami Al Barkah dan 1.500 paket sembako yang diberikan kepada warga kota Tangerang dengan harapan agar hubungan antara masyarakat dengan Pemerintah Provinsi Banten dapat semakin erat.

“Semoga dengan diberikannya bantuan ini, hubungan antara Pemerintah Provinsi Banten dan masyarakat kota dapat semakin erat.” pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments