Semarakan Ramadhan, HERO Group Gelar Perlombaan Islami

Arya Kusumo, Manager CSR PT HERO Supermarket Tbk, bersama para juara. (ist)

Palapanews.com – PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui unit bisnisnya Giant, menggelar Grand Final “Ramadan Berbagi”, Ramadan Berkah Bersama Giant di Giant Ekstra CBD Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Event yang berlangsung Minggu, 4 Juni 2017 itu berhasil menggaet lebih dari 2.500 peserta, baik anak-anak maupun remaja. Perlombaan serupa juga digelar serentak di 10 gerai Giant Jabodetabek dan Jawa Timur.

“Untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, kami menggelar berbagai perlombaan bernuansa Islami untuk anak-anak, remaja, dan bahkan kalangan umum. Melalui pendekatan kesenian, kebudayaan, dan juga pendidikan agama,” ungkap Arya Kusumo, Corporate Social Responsibility (CSR) Manager HERO Group.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Hero Group menggelar lomba yang berbeda. Jika sebelumnya hanya ada satu jenis lomba maka tahun ini ada 4 jenis yakni; lomba membaca Qur’an, Marawis, Mendongeng dan Lomba Fashion Busana Muslim.

Peserta telah melewati masa audisi pada 6-12 Mei 2017, baik untuk peserta Jabodetabek maupun Jawa Timur. Dari ribuan peserta itu diambil masing-masing 3 pemenang. Hadiahnya selain uang tunai dengan total jutaan rupiah plus hadiah trophy.

Dari setiap peserta lomba yang masuk, HERO Group akan mendonasikan dana sebesar Rp 10.000 untuk disumbangkan ke yayasan yatim piatu dan dhuafa. Namun, untuk peserta tidak dikenakan biaya sama sekali.

“Total donasi untuk peserta di Jabodetabek sebesar Rp 30 juta, dana ini kami sumbangkan ke yayasan yatim piatu dan dhuafa yang ada di Bintaro Tangsel,” ungkap Arya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan hubungan baik antara HERO Group dan masyarakat sekitar dapat selalu terjalin dengan baik. Juga diharapkan dapat mengembangkan kreativitas anak-anak dan remaja. (bt/bd)

Komentar Anda

comments