Nunggak 2 Bulan Bisa Bayar Lewat Online


PDAM Tirta Benteng Maksimalkan Kerjasama dengan Mitra Bayar

Diterbitkan  Senin, 05 / 06 / 2017 12:01

Palapanews.com- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai instansi (swasta), hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan (konsumen) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

Salah satu kerjasama yang dilakukan adalah soal pembayaran pemakaian air bersih. Dimana, untuk saat ini, pelanggan PDAM Tirta Benteng yang belum membayar (menunggak) selama dua bulan masih bisa membayar di beberapa lokasi yang telah dikerjasamakan.

Hal ini disampaikan oleh Kasie Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Budi Santoso.

Menurut Budi, sebelumnya pelanggan yang menunggak pembayaran selama dua bulan harus melakukan pembayaran di Kantor Pusat PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, tapi untuk saat ini masih bisa melakukan pembayaran di Alfamart, Indomaret, Dan-Dan, Lawson, Payment Point Online Banking/OCBC NISP (PPOB), Alfamidi, dan ATM Bank Mandiri.

“Pelanggan masih bisa membayarkan tunggakannya maksimal 2 bulan,” kata Budi seraya menambahkan, PDAM Tirta Benteng terus melakukan inovasi-inovasi demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diketahui, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang terus berupaya meningkatkan pelayanan. Salah satunya PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang telah melakukan terobosan inovatif menjalin kerjasama dengan Bank NISP dan Alfamart (PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk) untuk mempermudah pembayaran rekening tagihan pemakaian air bagi pelanggan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Selain dapat melakukan pembayaran di tiga loket pembayaran yaitu Kantor Pusat, Jl.Komp.PU Prosida Bendung Pintu Air X Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, No.Telp. 5587234, 5538865, Loket Pembayaran Poris, Perum Poris Paradise Ruko Poris Paradise Blok A4/ 1 (Belakang Giant) Poris Plawad Tangerang dan Loket Pembayaran Buana Gardenia, Reservoar Buana Gardenia Perum Buana Gardenia Blok C4 Kel. Pinang, kini Pelanggan PDAM TB Kota Tangerang juga dapat melakukan pembayaran rekening tagihan pemakaian air PDAM di Outlet Mitra Bayar Bank OBCB NISP serta pembayaran rekening tagihan pemakaian air dapat melalui Alfamart di seluruh Indonesia.

“Pembayaran rekening tagihan pemakaian air melalui Outlet Mitra Bayar Bank OBCB NISP, dan Alfamart,” jelas Budi.

Lanjut Budi, penambahan outlet Mitra Bayar Bank OBCB NISP dan pembayaran melalui Alfamart merupakan suatu terobosan inovatif yang sesuai dengan motto perusahaan kami “Mengutamakan Pelayanan dan Kepuasan”.

“Semoga penambahan tempat pembayaran tersebut, Pelanggan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang semakin lebih mudah lagi dalam melakukan pembayaran rekening tagihan pemakaian air. Sehingga dapat mengurangi angka data pelanggan yang terkena sanksi denda, segel dan putus,” harapnya. (ydh)

Komentar Anda

comments