Polres Metro Tangerang Kota


Wanita Cantik Ketakutan Kena Razia Gabungan

Diterbitkan  Sabtu, 03 / 06 / 2017 0:50

Palapanews.com- Polres Metro Tangerang Kota menggelar razia gabungan bersama TNI dan Satpol PP Kota Tangerang, Jumat (1/5).

Razia besar kali ini difokuskan pada kendaraan rota dua maupun empat. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya hal negatif serta untuk mengetahui barang yang dibawa oleh pengguna kendaraan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, kegiatan ini melibatkan unsur polisi, TNI dan Satpol PP Kota Tangerang. Sasarannya adalah para pengguna kendaraan roda dua dan empat.

“Hasilnya dari kegiatan ini ditemukan pengguna sepeda motor yang membawa minuman keras, dan tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan,” tegas Harry.

Dikatakan Harry, dalam kegiatan ini, pihaknya menyiapkan 335 personel dari berbagai unsur (Polisi, TNI. Satpol PP). Dalam kegiatan ini pula ada beberapa titik yang dianggap rawan diantaranya Jalan MH Thamrin (depan Tifico), Alam Sutera, dan Greenlake.

“Lokasi ini kerap dijadikan sebagai lokasi balap, khususnya saat menjelang Maghrib, dan menjelang Sahur,” tegasnya.

Sementara itu, seorang wanita yang menggunakan kendaraan roda empat yang sempat diberhentikan karena lampu belakang mati, merasa takut. Pasalnya, dirinya pernah mendapat brodcast yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

“Saya takut sama razia, karena takut diletakkan barang yang aneh-aneh. Dan, saya dapat info itu dari broadcast,” tegas wanita berparas cantik tersebut.

Namun, walaupun merasa takut, Polwan dari Polres Metro Tangerang Kota tetap melakukan pemeriksaan, dan hasilnya tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan.

Berdasarkan pantauan dilapangan, lokasi Alam Sutera terlihat sepi dari ajang balapan maupun tempat nongkrong. (ydh)

Komentar Anda

comments