Jajanan Sehat Khas Negara Sakura

Diterbitkan  Sabtu, 03 / 06 / 2017 14:07

Palapanews.com – Jepang cukup dikenal dengan kulinernya yang beragam dan enak. Makanan khas Jepang akhir-akhir ini juga mulai digandrungi masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Hal tersebut membuat kuliner dari berbagai negara mulai masuk ke Indonesia, karena masyarakat Indonesia cukup terbuka akan masakan-masakan khas dari negara lain khususnya Jepang.

Tori Ichi menjadi salah satu restoran Yakitori (sate khas Jepang) yang pertama menginjakkan kaki di Indonesia. Tori Ichi memiliki konsep perpaduan antara modern dan tradisional khas Jepang yang disuaikan dengan selera Indonesia.

Seperti namanya, restoran Yakitori ini menghadirkan menu utama sate khas Jepang yang diolah dengan cara digoreng atau dibakar. Sate yang ditawarkan juga terdiri dari beberapa pilihan mulai dari daging sapi (Beef Enoki, Beef Asparagus), Ayam (Chicken Pepper, Chicken Scallion dan Chicken Ball).

Aneka seafood (Fish Tofu, Fish Ball, Salmon Ball, Salmon Grilled) dan salad dengan dressing khas Tori Ichi yang diolah secara higienis. Untuk lebih meningkatkan citarasa masakan, Tori Ichi memberikan tambahan saus traditional khas Jepang seperti saus teriyaki yang akan membuat Yakitori pilihan semakin enak dan lezat.

Tidak hanya menyajikan sate khas Jepang saja, namun Tori Ichi juga memiliki menu tambahan seperti Miso Soup, Spicy Noodle, dan Original Noodle. Tentu saja setiap menu yang disajikan oleh Tori Ichi merupakan sajian khas Jepang.

Sebagai pelengkap, Tori Ichi menyediakan pilihan minuman khas seperti Mango Yakult, Marquisa Yakult, Mango Squash dan Marquisa Squash yang menambah kesegaran menyantap sajian menu di Tori Ichi.

Tidak perlu khawatir masalah harga. Tori Ichi menyajikan setiap menu dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas bahan produk yang sehat. Tori Ichi mulai membuka gerai di Indonesia pada tahun 2014 dan sampai saat ini Tori Ichi sudah memiliki 6 gerai yang tersebar diseluruh Indonesia.

Salah satu gerainya terletak di Summarecon Mal Serpong, tepatnya di area Downtown Walk yang baru dibuka September 2015 lalu. Yuk cicipi jajanan khas negara sakura ini. (sms/bd)

Komentar Anda

comments