Menu Asian Snack di Mercure Hotel Alam Sutera

Menu Asian Snack di Mercure Hotel Alam Sutera.

Palapanews.com- Bagi Anda yang suka berwisata kuliner, tak ada salahnya Anda coba ragam makanan lezat dan nikmat ala Mercure Hotel, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ragam camilan Asian Snack seperti ebi furay, wasabi prawn, ebi tempura dan Saigon spring roll, dapat Anda nikmati dengan harga Rp68.000++ / porsi.

Nah menu utama kali ini penuh dengan citarasa lokal traditional soup. Seperti soto betawi, laksa, sop ikan, soto ayam dan empal gentong. Ragam sajian nikmat ala Mint & Pepper Restaurant ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp98.000++ / porsi.

Ragam menu makanan dan minuman special bulan Mei, seperti pizza dengan promo buy 1 get 1 free dapat Anda nikmati di Maniz Pool Deck dengan harga Rp125.000++ sembari menikmati pemandangan kolam renang dan sekitar.

Untuk pilihan chef’s signature drink bulan ini, Mint & Pepper Restaurant dan Mocca Bar menawarkan minuman segar dan menyehatkan seperti fresh apple fruits blend with sweet & sour flash mint syrup and celery dengan harga Rp48.000++.

Coconut Festive, minuman kelapa dengan sari buah-buahan dijamin dapat puaskan dahaga Anda selama beraktifitas. Cukup dengan Rp48.000++ Anda dapat nikmati minuman sejuk nan segar sambil bersantai ria.

Wah, masih ada lagi! Akhir pekan, Grill on Pool siap hadir memanjakan selera para tamu hotel. Seperti beef burger, hot dog, sweet corn, French fries, potato wedges serta pop corn dengan promo free juice atau lemon tea dengan harga Rp50.000++ / porsi.

“Pastinya, promo happy hour adalah promo yang paling ditunggu-tunggu. Dimana semua minuman di diskon 50% berlaku hanya dari jam 7 hingga 9 malam,” kata Nadia, Marcomm Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)

Komentar Anda

comments