SK Kucurkan Donasi & Hibur Anak-anak YOAI

Diterbitkan  Selasa, 30 / 05 / 2017 20:21

Palapanews.com – Pada  acara  bertajuk “Kunjungan Supermal Karawaci ke Graha YOAI” berlangsung serah terima donasi Rp. 10 juta dari Eni Rohaeni, Senior Manager of Marcomm & CRM PT Supermal Karawaci kepada Cici, pengurus YOAI.

Menurut Eni Rohaeni, kegiatan tersebut dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2017, maka  Supermal Karawaci (SK) mengadakan kunjungan ke Graha Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

Di tahun ini, terangnya, Supermal Karawaci telah menjalin kerja sama dengan beberapa Yayasan yakni: Yayasan Tzu Chi dan Yayasan Al-Azhar untuk program pembinaan kaum dhuafa.

Dan terakhir dengan YOAI yang memiliki misi membantu biaya pengobatan atau perawatan bagi pasien kanker anak yang tidak mampu dan menyebarluaskan informasi mengenai penyakit kanker pada anak, deteksi dini dan penanggulangannya.

“Kami juga menghadirkan karakter Satria Heroes yang sedang digandrungi anak-anak yaitu Satria Bima X dan Satria Torga untuk menghibur mereka. Anak-anak di Graha YOAI sangat menikmati Meet & Greet tersebut dan sangat antusias untuk berfoto,” terang Eni dalam siaran pers yang diterima palapanews.com.

Sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki konsep di setiap pergelaran besar bernuansa hiburan harus ada program charity atau sosialnya, maka dalam event Satria Heroes Movie Event yang digelar 3-21 Mei 2017, Supermal Karawaci mengadakan Meet & Greet karakter Satria Heroes khusus bagi anak-anak di Graha YOAI.

Selain kegiatan di atas, juga ada kompetisi membuat aneka bentuk dari Play-Doh. Mereka mewujudkan imajinasinya dengan membuat buah-buahan, es krim, bunga hingga wujud boneka yang sedang santai sambil memainkan gitar. (rls/bd)

Komentar Anda

comments