Polsek Ciputat Bekuk 3 Pelaku Penyerangan di Kelurahan Sawah

Palapanews.com- Jajaran Polsek Ciputat membekuk tiga pelaku pengeroyokan di Jalan Ki Hadjar Dewantara, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (28/5/2017) pukul 02.35 dini hari. Pelaku berinisial RF, RP dan MBS.

Ketiga pelaku ini dibekuk lantaran sebelumnya melakukan penyerangan terhadap tiga pemuda di lokasi yang sama. Korban penyerangan itu, antara lain Reza Widodo (23), Alvian Nawawi (20) dan Anzar Haryanto (19).

“Penangkapan dilakukan saat petugas melakukan patroli. Ini sesuai dengan arahan Pak Kapolres (AKBP Fadli Widiyanto),” kata Kapolsek Ciputat, Komisaris Tatang Syarif saat gelar perkara di Mapolsek Ciputat, Jalan Ir Juanda, Senin (29/5/2017).

Kapolsek mengaku, tiga korban itu dihadang belasan orang menggunakan sepeda motor serta membawa senjata tajam, hingga luka pada bagian punggung.

“Mereka kabur, dan yang tertangkap hanya 3. Ketiganya pun dikeroyok setelah bersama belasan temannya melakukan pengeroyokan terhadap pengendara motor,” Kapolsek menambahkan.

Tiga pelaku yang masih berstatus pelajar ini akhirnya tak dapat mengelak dari kejaran petugas di Jalan Aria Putra, Kedaung tepatnya Depan Musala Annur. Sementara sasaran mereka adalah umum dengan motif mencari musuh.

Menurut pengakuan pelaku (MSD), dirinya baru 5 bulan melakukan tindak kejahatan. Selain dirinya masih banyak temen-temannya. “Untuk semua alatnya, kita bikin sendiri,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments