Tiga Tahun AHGS, Lebih Dekat Dengan Sahabat

Diterbitkan  Sabtu, 27 / 05 / 2017 11:41

Paramount Enterprise bersama ARA Hotel Gading Serpong (AHGS) pada perayaan HUT ke-3. (ist)

Palapanews.com – Pada 14 Mei 2017 lalu, menjadi hari yang sangat istimewa bagi ARA Hotel Gading Serpong (AHGS), pasalnya ARA Hotel Gading Serpong tepat berulang tahun yang ketiganya.

Perayaan hari jadi AHGS ke-3 berlangsung meriah pada 16 Mei 2017. Mereka berkumpul menggelar syukuran dan berramah-tamah bersama Paramount Enterprise.

Aksi potong tumpeng juga mewarnai semarak perayaan diselingi suguhan hiburan tarian dari Fame Hotel Gading Serpong. Badut-badut lucu menghibur anak-anak melalui beberapa games dan bagi-bagi bingkisan.

Berbagi kebahagian aneka hadiah pun diberikan kepada mereka yang tengah beruntung. Bagi Sahabat ARA yang berulang tahun di tanggal 14 Mei 2017 kebagian hadiah special.  Tidak hanya itu, ARA Gading Serpong menyiapkan hadiah special juga untuk para Sahabat ARA yang berfoto di ARA 3RD-VERSARY PHOTOBOOTH.

“Banyak doa pula dari seluruh Sahabat ARA untuk ARA Hotel Gading Serpong yang lebih baik dan lebih sukses lagi kedepannya, serta tentunya lebih dekat lagi dengan Sahabat ARA,” cerita Flaviana Giovanni Natasha, Public Relations Executive ARA Hotel Gading Serpong.

Ara Hotel Gading Serpong merupakan hotel bintang tiga pertama yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts. Hotel yang mengadakan soft opening pada 7 November 2013 ini,  berlokasi di Ara Center – JL. CBD Barat, Gading Serpong.

Ara Hotel Gading Serpong memiliki 136 kamar tipe superior dengan fasilitas 6 meeting room, koneksi WiFi super cepat, YuGo Restaurant, Anima Poolbar, Modern Spa, dan Semi Olympic Pool dan Waterpark. (bd)

Komentar Anda

comments