Arief Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Kota Tangerang

 

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tangerang atas partisipasi dalam kegiatan pawai obor menyambut bulan suci ramadhan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tangerang, serikat pekerja, pelajar hingga Pramuka atas terselenggaranya pawai obor ini,” kata Arief.

Arief menambahkan, semoga di bulan ramadhan ini ketaqwaan dan keimanan kita bisa lebih meningkat. Dan, kita tingkatkan juga ukhuwah islamiyah.

Sebelumnya, menyambut bulan suci ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama masyarakat Kota Tangerang menggelar pawai obor yang dimulai dengan start di depan Kantor MUI Kota Tangerang.

Dalam pawai obor tersebut juga diikuti oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang didampingi oleh pejabat Pemkot Tangerang.

Walikota Tangerang mengatakan, pawai obor kali ini melibatkan pegawai Pemkot Tangerang hingga elemen masyarakat.

“Ini menyambut bulan suci ramadhan. Dan, alhamdulillah semua masyaramat bisa berpartisipasi dalam pawai obor kali ini,” katanya.

Nazar salah satu siswa SMPN 1 Kota Tangerang mengaku senang dengan pawai obor karena bisa bersama-sama meriahkan bulan suci ramadhan,” katanya. (ydh)

Komentar Anda

comments