Timezone Play ke-6 Hadir di Summarecon Mal Serpong

Diterbitkan  Rabu, 24 / 05 / 2017 18:26

Pemotongan Tumpeng Grand Opening Timezone Play ke-6 di Summarecon Mal Serpong. (bd)

Palapanews.com – Timezone Indonesia menghadirkan Timezone Play keenamnya di Summarecon Mal Serpong (SMS) 2. Grand Opening wahana permainan anak-anak yang berada di Lantai II itu dilakukan, Rabu (24/05/2017).

Timezone Play ini, merupakan tempat bermain yang interaktif bagi  anak-anak usia 4-6 tahun dengan area yang cukup lega seluas 439 meter persegi. Agar lebih menarik hiasan warna-warna cerah memenuhi sekitar area permainan.

Diakui David Dale, CEO & President Director PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone lndonesia) sekarang ini, semakin banyak bisnis hiburan yang menjadikan mal mereka berbeda dengan yang lainnya.

Mereka berlomba untuk bisa mendatangkan pengunjung dengan memperbanyak inovasi, penawaran produk, pelayanan pelanggan dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

“Hal tersebut juga merupakan visi-misi dan tujuan dari perusahaan Kami,” katanya di acara peresmian pembukaan Timezone play SMS 2.

Sebagai informasi Timezone family entertainment center selalu dilengkapi dengan mesin-mesin baru, up-to-date dan eksklusif, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk keluarga Indonesia sejak tahun 1994.

Timezone adalah pemimpin di pasar industri hiburan keluarga yang merupakan kerjasama antara PT. Nadya Prima Indonesia dan Allied Industries (LAI).

Lokasi Timezone bisa ditemukan di 23 Provinsi dan 52 kota di seluruh indonesia dengan mempunyai hampir 625 tipe permainan dan lebih dari 7500 unit permainan. Toko pertama didirikan di Legian Bali pada tahun 1995. (bd)

Komentar Anda

comments