Sensasi Black Sakura Si Hitam Pas Untuk Kesehatan

Palapanews.com – Generasi terbaru dari frozen yogurt, All New Sour Sally Handmade, kini hadir dengan banyak varian dan berbagai macam topping-topping pilihan terbaik seperti topping crunchies bernutrisi, pilihan sauces lezat dan buah segar yang menyehatkan.

Gerai Sour Sally ada di beberapa mal kawasan Jakarta maupun Tangerang, khususnya di Summarecon Mal Serpong (SMS). Kini, Sour Sally memiliki 2 frozen yogurt andalan yang patut untuk dicoba, yaitu Black Sakura dan White Skim.

Black Sakura, frozen yogurt hitam yang mengandung natural activated charcoal sehingga menghasilkan warna yang hitam dan menjadikan froyo black sakura sebagai yogurt hitam pertama di dunia.

Dengan rasa bunga sakura yang memiliki banyak manfaat kesehatan untuk membantu membersihkan tubuh dari racun, anti penuaan, serta sebagai penghantar zat anti kanker pada tubuh manusia. Meski berwarna hitam dan terbuat dari arang, charcoal aman untuk tubuh.

Sementara White Skim, frozen yogurt berwarna putih dan mengandung susu rendah lemak serta tinggi kalsium yang membuat teksturnya terasa lebih creamy dan lembut dibandingkan dengan frozen yogurt sebelumnya, yaitu rasa Original Plain.

White skim terbuat dari bahan yogurt dan greenfields hi-calcium skim milk sehingga baik bagi kesehatan terutama pencernaan dan rendah kolesterol.

Kedua jenis froyo terbaru tersebut mengandung kebaikan yogurt yang rendah lemak, mengandung probiotik yang baik untuk pencernaan dan bebas zat pewarna, pemanis, pengental pengawet dan penguat rasa.

Pengunjung dapat menikmati kedua rasa frozen yogurt terbaru tersebut dalam paket pilihan Riche, Lykone atau Cup.

Riche, The Worldā€™s Richest Frozen Yogurt. Berasal dari bahasa Perancis yang berarti kaya. Riche secara alami kaya akan banyak hal, seperti vitamin dan bergizi. Kaya akan bermacam lapisan seperti buah-buahan segar terbaik setiap musim, crunchies handmade bernutrisi tinggi dan sauce lezat di mana semuanya tidak mengandung bahan pengawet.

Lykone, The Worldā€™s Happiest Frozen Yogurt. Disajikan dengan potongan buah segar dan topping crunchies handmate yang sehat dan sauce lezat tanpa bahan pengawet dan memiliki banyak kandungan probiotik baik untuk pencernaan.

Lykone terdiri dari 5 pilihan warna cone yaitu hitam, merah, hijau, merah muda, dan kuning. Setiap porsi regular cup, para konsumen bisa mendapatkan 2 pilihan topping (crunchies sauces dan buah segar) disajikan dalam cup ukuran regular.

Bagi para pecinta buah Durian, Sour Sally, kini menghadirkan topping sauce terbaru untuk memanjakan tastebud para konsumen yaitu durian sauce dengan daging durian asli, serta saus yang creamy dan kental beraroma durian yang kuat.

Taro latte sauce dengan potongan taro/ubi manis Jepang asli serta saus kental dengan rasa manis dan gurih. Sauce bernuansa Asia/Oriental yang memiliki citarasa unik yang cocok untuk disantap dengan frozen yogurt sehat dan menyegarkan. (sms/bd)

Komentar Anda

comments