Raul Tewas Bersimbah Darah Sambil Sujud Memeluk Ibunya

Kedaiaman Raul dan Ipoh di Taman Kedaung Indah.

Palapanews.com- Warga Perumahan Taman Kedaung, Kelurahan Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak geger, Rabu (17/5/2017). Ini setelah seorang pelajar dan ibunya ditemukan tewas berlumuran darah sekira pukul 19.00 WIB.

Pelajar bernama Raul (14) itu tewas berlumuran darah sembari mendekap sang Ibu, Ipoh (45). Warga yang mendengar teriakan, segera berdatangan ke kediaman mereka di Jalan Mawar XII Blok D4/14 Perumahan Taman Kedaung.

“Saat ingin ke warung, saya mendengar teriakan minta tolong. Tolong! Tolong! Keras sekali. Kemudian saat saya datangi ke arah suara, saya lihat Raul sujud banyak darah sambil peluk ibunya,” kata saksi mata Jasran (13) saat ditemui di lokasi.

Melihat situasi ini, Jasran pun bergegas mengabari warga sekitar kalau Raul dan ibunya berdarah dan penuh luka.

Tak hanya Raul, ibunya juga turut mengalami luka parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit. Namun anaknya meninggal dunia di tempat dan hingga saat ini polisi masih melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara.

“Raul masih duduk di bangku kelas 2 SMA dan anaknya suka main di warnet, tapi tidak suka mabok,” imbuh Jasran.

Sementara tetangga depan rumahnya berkomentar, Raul dan ibunya hanya tinggal berdua di rumah itu. Suaminya sudah lama meninggal. Orangnya juga baik banget sama tetangga dan tidak pernah bermasalah. (nad)

Komentar Anda

comments