WH Berpantun, Arief Siap Bersinergi Bangun Banten

Palapanews.com- Gubernur Banten periode 2017-2022, Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy melakukan serahterima jabatan dan pisah sambut di aula Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang, Senin (15/5).

Wahidin Halim selaku Gubernur Banten terpilih lewat pantun dalam sambutannya meminta kepada seluruh kepala daerah dan unsur pemerintahan di Provinsi Banten untuk dapat bersinergi dan bersama – sama membangun Provinsi Banten.

“Ke pelabuhan ratu beli kedondong
Bantu dong.” pintanya seraya disambut gemuruh tepuk tangan tamu undangan yang menghadiri acara pisah sambut tersebut.

Walilota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang hadir bersama dengan sejumlah kepala daerah di wilayah Provinsi Banten mengucapkan selamat kepada Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi atas terpilihnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang baru.

“Selamat untuk pak Wahidin dan pak Andhika sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang baru.” ucap Walikota yang ditemui seusai acara serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017 – 2022.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan, bahwa dirinya beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kota Tangerang siap untuk bersinergi dan membantu Pemerintah Provinsi Banten untuk bersama – sama membangun Banten yang lebih baik.

“Kita siap untuk bersinergi dan membantu Pemerintah Provinsi Banten untuk membangun Banten supaya lebih baik lagi. Kan tadi pak gubernur yang minta.” sambungnya. (ydh)

Komentar Anda

comments