APM Pamer Produk Terkini, Ini Penampakan All-New Honda CR-V

All-New Honda CR-V 2000 cc. Bermesin turbo 1.5 L VTEC produk unggulan Honda di. (ist)

Palapanews.com – Para Agen Pemegang Merek (APM) yang tergabung dalam GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) memamerkan produk-produk terkini di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang dibuka Rabu (10/05/20170      ).

Usai pembukaan, para APM masing-masing; Daihatsu, Honda, Isuzu, JEEP, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Motors, dan Toyota bergiliran untuk memberikan update tentang teknologi dan produk-produk terbaru mereka dalam konferensi pers.

Honda, mengunggulkan salah satu produk SUV andalannya yang baru saja diluncurkan, All-New Honda CR-V 2000 cc. Bermesin turbo 1.5 L VTEC dan teknologi Earth Dreams plus kapasitas tujuh penumpang. All New Honda CR-V menjadi mobil crossover untuk keluarga yang nyaman, irit dan bertenaga.

“Sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen, berbagai program promosi akan ditawarkan selama pameran,” ujar Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor Main Dealer Honda Out Side Java.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor, mengaku, keikutsertaan Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond. Pelanggan Toyota dan pengunjung pameran dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service di booth Toyota.

Sementara “Brand New Excellence of Mitsubishi Motors” merupakan tema Mitsubishi di GIIAS Makassar Auto Show 2017. Artinya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan lini kendaraan baru dan terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Menurut Imam Choeru Cahya, Head Of Sales & Marketing Group MMKSI, menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of mind” Brand yang akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia.

Di area berbeda, menempati area seluas 216 m², booth Daihatsu terasa nyaman dan bersahabat bernuansa perayaan HUT Daihatsu ke- 110. Masyarakat pun dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka.

”Program penjualan menarik telah disiapkan untuk seluruh sahabat Daihatsu,” ujar Kroda Kalantara, Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation. (rls/bd)

Komentar Anda

comments