GIIAS Makassar Auto Show Yakin Sedot 25.000 Pengunjung

Diterbitkan  Rabu, 10 / 05 / 2017 11:28

Kegiatan Press Coference GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang berlangsung 5 hari. (ist)

Palapanews.com – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) siap memulai rangkaian GIIAS Auto Show 2017, rangkaian pertama akan dimulai di Makassar. Terpilihnya Ibu Kota Sulawesi Selatan ini, membuktikan komitmen GAIKINDO untuk mendorong industri otomotif di Indonesia Timur, khususnya Sulawesi Selatan.

Pada 2016 lalu, Makassar mampu meraih kesuksesan sebagai kota pembuka rangkaian pameran GIIAS 2016. Menyedot lebih dari 22.000 pengunjung dan total transaksi mencapai lebih dari Rp 347 miliar atau 1.353 unit mobil terjual dalam  lima hari pelaksanaannya.

Kali ini, mengusung konsep baru “First Class Auto Show” di wilayah Indonesia Timur yang diposisikan sebagai rangkaian pameran otomotif berkelas internasional GIIAS. GIIAS Makassar Auto Show 2017 berlangsung mulai 10-14 Mei 2017 di Four Points by Sheraton Hotel, Jl. Landak Baru No.130 Makassar.

Di area pameran seluas 6.350 m2, hadir lebih dari 35 exhibitor mencakup di dalamnya brand-brand mobil ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan berbagai produk dan teknologi terbaru. Kehadiran berbagai line up produk dan teknologi dari para peserta tentu menjadi nilai plus untuk menyedot pengunjung para pencinta otomotif.

Selain itu,  sejumlah merek Big Bike (Brand Motor Premium), aksesoris, mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lainnya, serta berbagai program acara kumpul komunitas otomotif, hiburan, dan test drive akan memeriahkan GIIAS Makassar Auto Show 2017.

Kehadiran berbagai brand otomotif dan produk terbarunya menjadi faktor utama dalam kesuksesan sebuah pameran. Itulah yang menjadi keyakinan utama Yusuf Karim Ungsi, Project Director One-Events selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2017 akan dapat menghadirkan 25.000 pengunjung dalam 5 hari.

“GIIAS Makassar Auto Show 2017 optimis akan menjadi ajang Pameran yang lebih menarik, lebih lengkap, dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung dan peserta pameran sebagai prioritas utama,” katanya lewat siaran pers yang dikirim ke redaksi palapanews.com. (rls/bd)

Komentar Anda

comments