Sate Beureum Mang Soleh, Coba Sendiri Sensasinya

Diterbitkan  Minggu, 07 / 05 / 2017 2:27

Sate Beureum Mang Soleh, Bogor, kombinasikan dengan bumbu Asinan Bogor yang terkenal. (bd)

Palapanews.com – Sate Beureum Mang Soleh menjadi salah satu dari 10 start-up kuliner pilihan lebih dari 14.000 pencinta kuliner dari seluruh Indonesia mewakili generasi muda di arena Festival Jajanan Bango (FJB) yang berlangsung dua hari, 6-7 Mei 2017 di ICE, BSD City.

Acmad Maemun, pendiri Sate Beureum Mang Soleh, Bogor yang hadir di acara perbincangan dengan para awak media di sela acara FJB, membuktikan berkat komitmennya terhadap kualitas, warung sate miliknya kini, menjadi salah satu destinasi kuliner favorit masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Dalam dua tahun Maemun berhasil memilki dua outlet warung Sate Beureum yang berkembang dan berharap kedepan usahanya tersebut bisa merambah menjadi sebuah usaha franchise.

Tahun 2015, Maemun mengawali usaha sate sapi dan ayam dengan bumbu khas berwarna merah. Sistem penjualan yang dilakukannya termasuk melayani delivery dan aktif melakukan promo melalui media sosial.

Akhirnya, Maemun pun berhasil mengembangkan usahanya sehingga menjadi warung kaki lima yang selalu dipadati pengunjung penikmat kuliner.

“Saya coba mengkombinasikan sate dengan bumbu asinan Bogor, Alhamdulillah banyak yang suka. Agar lebih dikenal saya selalu memposting lewat medsos dan semakin banyak followernya. Target saya memang kaum muda,” ungkapnya.

Anda bisa menilainya sendiri setelah mencoba Sate Beureum Mang Soleh di stand FJB 2017. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 25.000 sudah bisa menikmati seporsi Sate Beureum lengkap dengan nasi lontong untuk mengusir rasa penasaran Anda.  (bd)

Komentar Anda

comments