Besok, “Festival Jajanan Bango” Bakal Dibuka

Diterbitkan  Jumat, 05 / 05 / 2017 17:37

Palapanews.com – Kabar gembira bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati beragam makanan selera nusantara, besok pukul 9 lebih bakal dibuka Festival Jajanan Bango (FJB). Anda bisa berburu kuliner di arena Hall 1 ICE, BSD city selama dua hari 6-7 Mei 2017.

Tahun ini, sebagai bagian dari misi sosial untuk melestarikan warisan kuliner nusantara, Kecap Bango produksi PT Unilever Indonesia Tbk. kembali menggelar perhelatan kuliner akbar tahunan Festival Jajanan Bango.

Pionir festival kuliner akbar yang selalu dinanti para pencinta kuliner di berbagai wilayah Indonesia ini, mengusung tema “Rasa Sepanjang Masa”. Akan ada sebanyak 70 legenda kuliner berasal dari wilayah Barat ke Timur Nusantara.

Semua telah teruji kelezatan dan kesohorannya untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Bango ingin mengangkat pentingnya menjaga keotentikan dan melestarikan warisan kuliner nusantara. Sehingga dapat terus diapresiasi dan dinikmati sepanjang masa.

“Selain itu, akan hadir pula 10 start-up kuliner pilihan lebih dari 14.000 pencinta kuliner dari  seluruh Indonesia untuk mewakili generasi muda,” ungkap Adisty Nilasari, Media Relations Manager Bango.

FJB 2017 akan dimeriahkan suguhan musik dengan sentuhan tradisional, demo memasak dan lainnya. Ada juga Jejak Kuliner Nusantara, sebuah area pengetahuan sejarah kekayaan warisan kuliner nusantara dan area Kampung Bango.

“Pengunjung bisa mengenal bagaimana proses pembuatan kecap berkualitas dari mulai pembibitan kedele hitam berkualitas, hingga teknis produksi terkini,” papar Adisty. (rls/bd)

Komentar Anda

comments