Tetangga Jazuli Juwaini 2 Kali Dengar Suara Tembakan

Palapanews.com- Warga sekitar kediaman anggota DPR RI Jazuli Juwaini sempat mendengar suara tembakan. Suara mirip senjata api itu didengar warga sebanyak dua kali pada Selasa (3/5/2017) siang.

“Iya, saya sempet dua kali denger suara tembakan. Posisi saya di dalam rumah, saat itu hujan lumayan deras,” kata Ismiah, warga Perumahan Palm Residence, RT 05/RW 04 Kelurahan Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (5/5/2017).

Posisi rumah Ismiah dengan kediaman Jazuli Juwaini sendiri berjarak sekitar 100 meter. Ismiah mengaku, tak memedulikan suara letusan tersebut mengingat saat itu sedang hujan deras.

“Saya abaikan aja, karena waktu itu hujan. Nggak taunya sekarang ramai-ramai ada penembakan,” kata dia.

Diberitakan, kediaman anggota Komisi I DPR RI Jazuli Juwaini ditembak orang tak dikenal. Kaca jendela kamar di lantai dua rumah berlokasi di RT 04/RW 04 Kelurahan Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut berlubang seperti tertembak peluru senjata api.

“Benar, ada laporan (dari keluarga Jazuli Juwaini) ke Mapolsek Ciputat semalam (Rabu 4/5/2017),” kata Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (4/5/2017).

Kapolres mengaku, sudah melakukan olah TKP awal di rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI tersebut pada Rabu (4/5/2017) malam. Polisi juga belum dapat memastikan apakah kaca yang pecah itu tertembak atau akibat benda lainnya.

“Siang ini Puslabfor Mabes Polri akan melakukan olah TKP kembali,”

Karena berdasarkan olah TKP pertama, dari rumah tersebut Polisi tidak menemukan adanya proyektil peluru maupun benda tumpul lainnya.

“Yang bersangkutan ( Jazuli) sedang tugas ke Peru, di rumah itu ada anggota keluarga, istri, keponakannya,” ucap dia.

Diterangkan Fadli, berdasarkan olah TKP dan objek kaca yang berlubang Polisi belum dapat memastikan apakah kaca itu pecah akibat benda dari luar rumah atau sebaliknya.

“Kami harus pastikan dulu dari hasil olah TKP Puslabfor, apakah itu terjadi karena benda yang masuk dari luar atau dari dalam rumah,” ucapnya. (one)

Komentar Anda

comments