Sushi Tei Menjawab Panggilan Pengunjung SMS

Diterbitkan  Senin, 01 / 05 / 2017 23:52

Sushi Tei tidak hanya memperhatikan rasa tapi juga mutu masakan maupun pelayanannya. (ist/sms)

Palapanews.com – Sushi Tei selalu berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya dengan terus berinovasi. Dengan slogan “A Good Deal of Sushi”, Sushi Tei tidak hanya memperhatikan rasa tapi juga mutu masakan maupun pelayanannya.

Seluruh outlet Sushi Tei Jakarta telah menerapkan standard HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) yang merupakan food safety management system yang telah diakui di seluruh dunia.

Dengan penerapan HACCP, semua makanan yang tersaji di Sushi Tei terjamin telah melalui seleksi standar mutu dan keamanan yang terjamin, terlebih bagi menu sashimi yang disajikan mentah. Konsumen Sushi Tei bisa merasa aman menyantap semua menu di Sushi Tei baik yang dimasak maupun mentah karena standar mutu yang terjamin.

Menu andalan Sushi Tei yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia adalah Jumbo Dragon Roll yang terdiri dari kombinasi daging kepiting & tempura udang yang dilengkapi dengan unagi dan alpokat.

Selain berbagai pilihan menu house specialty, Sushi Tei juga menyediakan berbagai pilihan menu mulai dari appetizer khas Jepang, berbagai pilihan salad khas dengan cita rasa Jepang, sashimi, berbagai pilihan sushi dari yang tradisional hingga fusion.

Tersedia juga berbagai jenis masakan Jepang seperti Tempura, Nabemono (sup), berbagai pilihan mie dari yang disajikan panas hingga yang disajikan dingin (soba), dan berbagai menu masakan Jepang dengan nasi seperti kari Jepang, hingga berbagai pilihan hidangan penutup khas Jepang.

Pilihan minuman yang tersedia di Sushi Tei juga tidak kalah bervariasi, mulai dari flavor green tea, mocktails, juice, hingga sake dan wine siap melengkapi pengalaman bersantap pelanggan setia Sushi Tei.

Setiap outlet Sushi Tei mempunyai ciri khas tersendiri, konsep rumah Jepang menjadi ciri khas tersendiri dari outlet Sushi Tei cabang SMS. Sehingga dipastikan nuansa negeri Sakura melengkapi santap Anda bersama teman dan keluarga.

Outlet Sushi Tei berada di Lantai 1 SMS dan merupakan outlet ke-18 di Jabodetabek. Dengan luas 283m2 dan berkapasitas 168 tempat duduk dengan 2 VIP room, pengunjung dapat menikmati makanan sambil bercengkerama dengan nyaman dan santai.

PT Sushi Tei Indonesia hadir di Indonesia tahun 2003 dengan outlet pertama di salah satu mal di Jakarta. Dalam perkembangannya, sampai akhir tahun 2015, Sushi Tei telah memiliki 34 outlet yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu 18 outlet di Jabodetabek, dan beberapa kota besar di pulau Sumatera dan Jawa hingga Bali. (sms/bd)

Komentar Anda

comments