UMN Startup Conference 2017 Hadirkan Technopreneur Muda Sukses

Diterbitkan  Rabu, 26 / 04 / 2017 22:37

Para technopreneur muda Indonesia yang sukses di ajang UMN Startup Conference 2017. (bd)

Palapanews.com – Guna melahirkan para technopreneur bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan pembekalan agar nantinya lahir technopreneur berkualitas dan dapat memberikan dampak positif guna menyelesaikan permasalahan perekonomian di Indonesia.

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan inkubator bisnisnya, Skystar Ventures ingin berkontribusi terhadap hal ini, melalui kegiatan UMN Startup Conference 2017 yang mengangkat tema “Build Your Business Now!”. Peserta konferensi terbuka bagi para mahasiswa dan pebisnis pemula.

Kegiatan yang berlangsung sehari di Function Hall Kampus UMN pada 26 April 2017 ini, dikemas dalam bentuk bootcamp dengan topik-topik workshop yang menarik dan dibawakan oleh technopreneur-technopreneur muda Indonesia yang telah sukses di bidangnya masing-masing.

Yovita Surianto, Program Manager Skystar Ventures mengungkapkan, event ini digelar bertujuan untuk memotivasi para peserta agar memiliki keyakinan yang kuat dan tidak ragu membangun bisnisnya sejak dini.

“Pemilihan para technopreneur muda ini, sebagai pembicara didasarkan pada usianya yang tergolong masih muda, tetapi sudah bisa memimpin bisnisnya sendiri,” jelas Yupita.

Diharapkan melalui fakta ini, lanjutnya, para peserta UMN Startup Conference 2017 mendapatkan motivasi dan inspirasi. Dan yang tidak kalah penting, mahasiswa dan generasi muda Indonesia semakin berani mewujudkan impiannya untuk membangun bisnisnya sendiri dan memulainya sejak dini.

Pembicara yang hadir berbagi pengalaman bagaimana merintis bisnis dari awal dengan para mahasiswa itu adalah Reynold Wijaya (Founder Modalku), Farina Situmorang (Managing Partner Catalyst Energy), Winston Utomo (CEO & Editor-in-Chief IDN Media), Rama Raditya (Founder Qlue), William Eka (Associate Director Skystar Capital) dan Rizky Muhammad (Founder Youthmanual). (bd)

Komentar Anda

comments