Duck House, Makan Murah Citarasa Enak

Diterbitkan  Sabtu, 15 / 04 / 2017 21:50

Palapanews.com – Menu terkenal dari kota Hongkong dengan berbahan dasar bebek dan memiliki citarasa manis ini, sudah menjadi salah satu makanan terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Untuk memenuhi banyaknya permintaan masyarakat Indonesia yang menyukai makanan ini, membuat banyak restoran menyediakan menu Bebek Peking. Bebek Peking biasanya diolah dengan melewati proses pemasakan dengan cara dipanggang sehingga menghasilkan kulit bebek yang renyah di luar namun daging bebeknya tetap lembut di dalam.

Kebanyakan restoran membandrol Bebek Peking dengan harga yang cukup tinggi. Alasan inilah yang menjadi salah satu dasar dari owner Duck House untuk membuka kedai yang khusus menjual menu olahan bebek peking. Karena  menurutnya, di negara asalnya, bebek peking menjadi salah satu makanan wajib masyarakat sana yang dapat ditemui di mana saja, di restoran pinggir jalan bahkan kawasan elit.

Duck House membuka outletnya di area Salsa Food City dan menjadikan bebek peking dengan beberapa pilihan penyajian menjadi menu utamanya. Duck House ingin merubah persepsi masyarakat bahwa tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, jika ingin menikmati hidangan bebek peking asal Hongkong.

Menu bebek peking di Duck House dapat diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai Rp 44.000. Bebek peking dapat dipilih dengan beberapa sajian sepeti bebek peking utuh, bebek peking dengan nasi hainam, bihun atau bakmi.

Untuk rasa tidak perlu diragukan karena pemilik meracik bumbunya sendiri dan diolah secara fresh sehingga hidangan yang disajikan terjamin kelezatan dan kebersihannya. Kedai bebek ini beroperasi dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Rasanya tidak lengkap jika tanpa menu penutup atau dessert.

Duck House juga menyediakan beberapa camilan yang dapat dipesan sebagai pelengkap mulai dari ubi goreng manis, bubur kacang ijo atau minuman segar seperti es teh buah, teh susu atau soda susu. Penasaran? Ke Salsa Food City aja. (sms/bd)

Komentar Anda

comments