Aneka Lomba Warnai Sambut Hari Kartini DWP Dinkes Tangsel

oleh
Sekda Tangsel Muhammad bersama para ibu di acara pertemuan rutin DWP Dinkes Tangsel. (ist)
Sekda Tangsel Muhammad bersama para ibu di acara pertemuan rutin DWP Dinkes Tangsel. (ist)

Palapanews.com – Meriahnya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan menyambut Hari Kartini 21 April 2017 mendatang pada kegiatan pertemuan rutin bulanan, Kamis (13/04/2017).

Beragam perlombaan digelar seperti Lomba Kain Wiron, Lomba Make Up & Hijab, juga seminar bertema “Detox dan Diet Sehat” untuk berbagai penyakit yang berlangsung di Aula Lt.4 Gedung Balekota Tangsel.

Ada yang menarik di acara ini, karena Sekda Tangsel Muhammad yang hadir pada acara itu dan merupakan satu-satunya lelaki turut serta membaur dengan mengikuti menjadi peserta lomba.

Muhammad dalam sambutannya mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan dalam memberikan kegiatan menarik kali ini, pada rangkaian pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan itu agar tidak ada kejenuhan.

Endah Muhammad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel mengungkapkan bahwa acara ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan, namun sekaligus diisi kegiatan menyambut Hari Kartini.

“Kita sebagai perempuan Indonesia banyak yang kita dapat pelajari dari seorang Kartini. Kartini memiliki cita-cita yang modern dimana seorang wanita dapat bisa berkontribusi membantu membangun negeri. Hal itu yang menjadi motivasi kita sebagai Wanita bisa membantu menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam membangun Kota Tangsel,” tegasnya.

Zaitun Mathodah, Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, mengutarakan tujuan acara tersebut untuk mempererat tali silahurahim serta menggali potensi para anggota Dharma Wanita. (rls/bd)

Komentar Anda

comments