Beggar Chicken, Ayam Pengemis Primadona Chicken Village

Diterbitkan  Minggu, 09 / 04 / 2017 12:40

Ayam Pengemis dibumbui rempah khusus & dipanggang dalam balutan tanah liat. (ist)

Palapanews.com – Untuk para penikmat hidangan ayam, tidak perlu bingung. Kali ini, kamu bisa menikmati hidangan ayam dengan resep turun temurun dari salah satu restoran Chinese Food favorit di area Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong (SMS) yaitu Chicken Village.

Chicken Village menyajikan menu hidangan ayam yang menggugah selera makan dengan resep andalan. Beggar Chicken atau disebut ayam pengemis menjadi primadona, karena rasanya yang penuh citarasa karena diolah menggunakan ayam kampung yang dibumbui dengan rempah khusus lalu dipanggang dalam balutan tanah liat sehingga daging ayamnya menjadi lembut dan enak.

Aneka bumbu rempah Hong ala Cina dengan rasa yang lezat dan dikenal sangat baik juga untuk kesehatan, apalagi tanah liatnya dibentuk menyerupai celengan ayam, sangat memikat. Porsinya yang besar pas untuk dinikmati bersama keluarga.

Bukan hanya ayam pengemis saja yang ditawarkan Chicken Village, beberapa menu lain yang harus kamu coba yaitu Apple Chicken, ayam yang disajikan dengan kelezatan saus apel. Pecinta seafood bisa mencoba Udang Windu Mayonise, Kepiting Soka Abon Manis, dan Ikan Gurame Goreng dengan Saus ala Thai.

Selain itu kamu juga bisa menikmati aneka dimsum dan bubur Hongkong. Melengkapi menu lezat, nikmati kesegaran dari beberapa pilihan minuman, seperti aneka jus dan mocktails. Salah satu minuman yang cocok untuk keluarga adalah Teh Oolong yang disajikan satu poci. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.000,- hingga Rp 328.800,-. (sms/bd)

Komentar Anda

comments