NavaPark Lakukan Topping Off Marigold Tower II

Penekanan tombol tandai Topping Off Marigold Tower II di kawasan NavaPark, BSD City. (bd)

Palapanews.com ā€“ NavaPark kembali Ā melakukan Topping Off Tower II Marigold Kondominium, hanya berselang 6 bulan sejak sukses melakukan Topping Off Tower I. Ceremoni Topping Off digelar di lokasi pembangunan pada Kamis (30/03/2017).

Konsep Kondominium Resort yang memiliki 17 lantai dengan beberapa pilihan tipe unit dan fasilitas premium ini, persembahan kolaborasi dua developer Sinar Mas Land dengan Hongkong Land di bawah naungan PT. Bumi Parama Wisesa.

Menurut Setia Iskandar, Division Head Marketing, Tower II Marigold dibangun karena tingginya sambutan pecinta hunian dengan konsep back to nature dengan waterfront lifestyle, yang menjadikan pengalaman tinggal di Marigold Condominium seperti liburan ssetiap hari.

ā€œAnda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati hunian resort kelas dunia, karena komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu dan serah terima unit tetap akan dilaksanakan sesuai target awal yaitu di pertengahan tahun 2018,ā€ tegas Setia.

Tower II Marigold sudah mulai dipasarkan secara pre-sale sejak akhir April 2015 lalu mendapat sambutan yang luar biasa. Untuk tower I saja Ā sudah terjual lebih dari 95% dari unit yang tersedia, sedangkan tower II sudah mencapai lebih dari 90%. Kini, sedang dipersiapkan pemasaran tower III yang dalam waktu dekat akan segera diluncurkan. (bd)

Komentar Anda

comments