TIGGI Bagikan Kado Mainan pada Ratusan Anak Usia Dini

Diterbitkan  Minggu, 26 / 03 / 2017 13:58

Penyerahan Kado Mainan kepada anak-anak usia dini secara simbolis. (ist)

Palapanews.com – Ratusan anak usia dini nampak sumringah saat menerima  beragam kado mainan dari Toys Kingdom – ReachOut Foundation. Kado dibagikan pada acara Toys Kingdom Smile Festival bertempat di The Garden Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jum’at (24/03/2017).

Kegiatan sosial ini, juga termasuk dalam rangkaian acara tersebut dimana penyerahan kado dilakukan bersama oleh TIGGI, Maskot dari Toys Kingdom,  berupa produk yang telah dibeli khusus oleh para pelanggan untuk donasi.

“Respon pelanggan kami luar biasa, dan program ini sangat baik dilakukan sebagai inspirasi kepada anak-anak untuk berbagi sejak usia dini,” Bart Nureka, Merchandising & Operational General Manager Toys Kingdom.

Bekerjasama dengan ReachOut Foundation, sebanyak 118 bingkisan produk Toys Kingdom telah terkumpul sejak 23 November tahun lalu di program “Wish Upon A Tree”.

“Mereka adalah anak-anak usia dini dari keluarga kurang mampu, yang tinggal di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Jakarta,” terang Bart Nureka. (bd)

Komentar Anda

comments