Hunger Pit Stop, Dapur Pelepas Lapar yang Instagram-able

Diterbitkan  Minggu, 26 / 03 / 2017 13:14

Indomie satu truk (5 indomie+telur) yang disajikan di atas mainan berupa bak truk. (ist)

Palapanews.com – Resto Hunger Pit Stop memiliki keunikan dari resto lainnya. Mengusung konsep kekinian ala kafe Hunger Pit Stop membidik kaum milenials atau anak muda bersama per-grupnya.

Namun tentu saja semua orang boleh datang ke Hunger Pit Stop, karena makanan yang disajikan cocok untuk berbagai usia. Semua makanan di sana disajikan secara ‘instagram-able’ alias cocok untuk diposting di media sosial seperti instagram, path, dan snapchat.

Jadi selain dipuaskan oleh kelezatan rasa makanan, postingan foto pada media sosial Anda juga akan mendapat banyak likes dan comment. Hidangan utama restoran ini, adalah Indomie yang merupakan makanan favorit sejuta umat. Namun indomie di sini berbeda dengan yang biasanya dibuat sendiri karena Anda bisa memilih berbagai macam topping yang unik dan lezat.

Ada indomie satu truk yaitu 5 indomie dengan telur yang disajikan di atas mainan berupa bak truk. Menu ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau pergrup. Ada juga Indomie Goreng Gila yaitu indomie goreng topping sosis, baso, sayur, ayam, dan telur. Pas untuk Anda yang sedang sangat kelaparan.

Jika hujan dan cuaca dingin, Anda bisa memesan Indomie Milky Way yaitu indomie kuah susu dengan sosis dan keju. Bagaimana dengan pengunjung restoran yang Korea lovers? Tenang saja, Anda bisa merasakan sedapnya pernikahan budaya makanan Korea dan Indonesia dengan menikmati Indomie Kimchi, yaitu indomie goreng atau kuah dengan kimchi.

Restoran ini tidak hanya menyajikan indomie. Ada pula snacks unik ala Hunger Pit Stop yang salah satunya adalah Internet Pizza atau martabak mie. Cocok sekali bagi Anda yang suka makanan gurih. Untuk Anda yang suka pedas, pesanlah Spicy Cassava Balls yang merupakan Bola-Bola Ubi dengan sambal terasi.

Ingin makanan berat, tidak perlu khawatir karena restoran hits ini juga menyajikan berbagai menu nasi, seperti Nasi Ayam Kremes Bu Tarmini, Nasi Goreng Merah Ferari, Nasi Gila, dan masih banyak lagi.

Setelah puas makan, jangan lupa lepas dahaga dengan memesan minuman yang dijamin menyegarkan. Salah satu minuman rekomendasi chef adalah Power Slushies yaitu minuman yang disajikan di dalam gelas khusus yang dapat membentuk es sendiri dan dapat bertahan selama kurang lebih 30 menit.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Ayo isi perut lapar Anda dengan berbagai makanan kekinian di Hunger Pit Stop, Salsa Food City, Summarecon Mal Serpong. (sms/bd)

Komentar Anda

comments