IPHI Tangsel Gelar Musda II

Peserta Musda II IPHI Tangsel foto bareng Sekda Pemkot Tangsel. (ist)

Palapanews.com – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tangerang Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II dengan tema “Aktualisasi Peran Para Haji dalam Bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Menuju Kota Tangerang Selatan yang Religius.

Ketua IPHI Kota Tangerang Selatan K.H. Hasanudin, mengajak para haji dalam berjuang menjadi khairu ummat atau pribadi yang baik. Menjadi pribadi yang baik seperti melaksanakan perintah Allah, menjauhi larangan Allah, dan Beriman kepada Allah.

Dia berharap IPHI Tangsel bisa mengembangkan masyarakat Kota Tangerang Selatan dengan menata kehidupan pribadi, menata kehidupan keluarga, menata kehidupan bermasyarakat, dan menata kehidupan bernegara.

“Mari kita amalkan Surat Al-Imran: 110 agar kehidupan kita bisa lebih baik lagi,” tegas K.H. Hasanudin kepada peserta Musda II IPHI yang digelar di Adin House Villa Dago, Kecamatan Pamulang, Sabtu (25/03/2017).

Drs. H. Muhamad,M.Si, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, mengajak seluruh pengurus IPHI Tangsel agar bersama-sama mengembangkan potensi masyarakat untuk bisa lebih cerdas, modern dan religius.

“Mengembangkan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita membangun masyarakat tangsel, baik dari sisi modernisasi dan akhlakul karimah,” ucapnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments