Kumpul Bareng DAHON di Living Plaza Bintaro

Diterbitkan  Rabu, 22 / 03 / 2017 12:35

Palapanews.com – ACE dan Bike Colony menyelenggarakan acara Kumpul Bareng Dahon dengan menggandeng komunitas sepeda lipat ID-Folding Bike yang berlangsung di Living Plaza Bintaro, Minggu, 19 Maret 2017.

“Kegiatan ini, diadakan untuk mendukung green mobility (mobilitas hijau) yaitu bentuk transportasi yang tidak hanya berfungsi untuk menyehatkan penggunanya, tetapi juga melestarikan lingkungan untuk generasi berikutnya,” ungkap Bernadus Dion Romano, Merchandising Manager ACE Hardware.

Acara “Kumpul Bareng Dahon” diawali dengan Fun Bike sepanjang 10 km, dilanjutkan sarapan pagi bersama dengan selingan berbagai games seru dan juga doorprize.

“Kami sangat merespon positif kegiatan menggunakan sepeda lipat seperti yang diadakan oleh ACE dan Bike Colony dengan mengusung sepeda lipat merek DAHON,” kata Azwar Hadi Kusuma, Humas ID-Folding Bike.

Komunitas ID-Folding Bike, lanjut Azwar terbentuk sejak 2007 dan beranggotakan lebih dari 4.000 orang. Perkumpulan ini merupakan pecinta sepeda lipat dari seluruh Indonesia.

Selama acara berlangsung para pecinta DAHON bisa menikmati diskon 10% untuk semua produk DAHON dan juga undian satu sepeda lipat DAHON serta hadiah lainnya dengan total nilai Rp 17 juta. (rls/bd)

Komentar Anda

comments