Meriah, 2nd Anniversary VLOC Tangerang Raya with BRIZZI

Diterbitkan  Minggu, 19 / 03 / 2017 13:38

VLOC Tangerang Raya foto bareng anak yatim-piatu di acara 2nd Anniversary VLOC. (bd)

Palapanews.com – Ratusan pecinta mobil sedan Vios yang tergabung dalam Vios Limo Owner Community (VLOC) Tangerang Raya berkumpul kopi darat (kopdar) dalam Acara 2nd Anniversary VLOC Tangerang Raya with BRIZZI, Sabtu (18/03/2107).

Mengangkat tema: “Celebrate to be Great” event akbar yang digelar di kawasan halaman Kantor Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Pagedangan, Kabupaten Tangerang – Banten ini, juga diramaikan oleh kehadiran 20 komunitas atau club mobil lainnya se-Jabodetabek.

Selain diisi dengan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim-piatu warga setempat dan warga sekitar lokasi berlangsungnya event kopdar itu, peringatan HUT ke-2 VLOC juga dimeriahkan rangkaian antaralain; Fun Game dan Bagasi Sale. Ceremonial Anniversary yang berlangsung sore hingga malam hari itu semakin semarak dengan suguhan hiburan Live Music dan Dj Performance.

Hadi Putra, Ketua VLOC Tangerang Raya yang ditemui di sela-sela acara mengutarakan tujuan dari digelarnya Kopdar Akbar ini, untuk memenuhi keinginan komunitasnya agar bisa berkumpul secara utuh semua member yang telah terregritrasi.

Karena dengan kesibukannya masing-masing anggota, diakuinya, dalam kegiatan rutin mingguan kopi darat yang biasa digelar di salah satu mal kawasan Gading Serpong tidak semua anggota bisa hadir. Total jumlah anggota VLOC Tangerang Raya sendiri mengalami penambahan cukup tajam dalam dua tahun ini, yakni berjumlah 130 orang member dari jumlah awal hanya 45 anggota.

“Saya berharap ada spirit lebih, mereka bisa datang bersama keluarga kemudian bertemu sesama anggota dan bisa berkenalan dengan komunitas lain yang kita undang di acara ini,” kata Hadi yang terpilih kembali sebagai Ketua VLOC Tangerang Raya masa bakti 2017-2019.

Event 2nd Aniversary VLOC Tangerang Raya with BRIZZI sendiri mendapat support penuh dari Bank BRI dalam penyelenggaraannya. Bank BRI memperkenalkan salah satu produknya yakni kartu BRIZZI, yang berisi uang elektronik (e-Money) isi ulang. Sebagian fungsinya sama dengan kartu Debit maupun Kredit yaitu dapat dijadikan sebagai alat belanja non tunai di berbagai tempat atau mercant yang menyediakan mesin EDC.

“Kami berikan kartu BRIZZI ini untuk hadiah bagi pemenang Fun Game yang kita gelar. Isinya lima puluh ribu rupiah, bisa buat bayar e-toll juga, jadi nggak usah harus ngantri bayar tol,” kata Nadia, Humas acara 2nd Anniversary VLOC Tangerang Raya with BRIZZI.

Ini 20 Club-Komunitas se-Jabodetabek yang hadir dalam acara tersebut : CAI – Club Ayla Indonesia, Chapter Tangerang, FK3O, G2B CRV, CITYZEN – Honda City Club Indonesia

Tukar cenderamata antar komunitas mobil. (bd)

IBBC – Indonesian Black Car Community, AFCI – Avega Family Club Indonesia, RCCI – Red Car Community of Indonesia, TAXCOM – Tangerang Raya Avanza Xenia Community, TCC – Tangerang Car Community, TEVCI – Toyota Etios Valco, Club Indonesia, NEXA – New Xenia Avanza Community, 486 Palapa Mobile Radio Community, TM – Toyota Mania, AOCI – Aerio Owner Club Indonesia, Ea2 – Etios Agya Ayla, TeRuCi – Terios Rush Club Indonesia, KMK – Komunitas Mitsubish Kuda, Mazda Familia, DGCI – Datsun Go Club Indonesia, dan RedColony Indonesia. (bd)

Komentar Anda

comments