Merek APM Peserta GIIAS 2017 Terus Bertambah

Diterbitkan  Kamis, 16 / 03 / 2017 20:21

Press Conference 1 GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 belum lama ini. (ist)

Palapanews.com – Jumlah APM yang bakal turut meramaikan gelaran GIIAS 2017   pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang terus bertambah.

Hingga awal Maret ini, tercatat sebanyak total 29 merek Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO yang terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang 8 merek kendaraan niaga. Sebelumnya tercatat hingga awal Februari 2017 sebanyak total 27 merek dari para APM anggota GAIKINDO.

Mereka itu menurut, Romi, Presiden Direktur Seven Events, telah menyatakan partisipasinya di GIIAS 2017 – BSD. Dipastikan juga GIIAS 2017 akan menampilkan produk anyar serta ragam inovasi dari para peserta yang selalu menjadi daya tarik utama GIIAS.

“Sesuai dengan tema “Rise of the Future Mobility” pameran GIIAS akan fokus menampilkan kemajuan industri otomotif di Indonesia melalui ragam mobil-mobil yang akan dipamerkan sekaligus inovasi-inovasi yang diterapkan oleh sejumlah peserta pameran,” jelas Romi.

Ini ke-29 merek dari para APM tersebut masing-masing 21 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara ke-8 merek kendaraan niaga itu yaitu; DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. (rls/bd)

Komentar Anda

comments