Aplikasi Tangerang Live Pusatnya Informasi Kota Tangerang

 

Palapanews.com- Semakin berkembangnya teknologi tentunya dapat mendatangkan banyak manfaat, salah satunya dengan adanya aplikasi Tangerang Live milik Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Aplikasi Tangerang Live ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Pemkot Tangerang mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tangerang.

Aplikasi tersebut berisikan berbagai macam pelayanan mulai dari layanan aspirasi masyarakat, informasi harga pasar hingga layanan 112 (gawat darurat).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, Aplikasi Tangerang Live ini bisa didownload di play store, nantinya masyarakat Kota Tangerang bisa mengetahui berbagai macam Program Pemkot Tangerang hingga pelayanan gawat darurat.

“Diaplikasi ini masyarakat bisa mencari tahu soal lowongan pekerjaan, informasi harga pasar hingga pelayanan ambilan gratis,” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

 

Arief menerangkan, Pemkot Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat Kota Tangerang merasakan hasil dari sebuah pembangunan.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu apabila tetangganya ada yang membutuhkan ambulan tinggal telpon saja ke call center 112” tegas Arief seraya menambahkan, gunakan gadget sebaik mungkin untuk keperluan positif baik untuk diri sendiri maupun masyarakat.

Aplikasi Tangerang Live dapat diakses di android berguna untuk memudahkan masyarakat dslam mencari informasi maupun mencari kerja di Kota Tangerang. Tangerang Live ini merupakan gabungan aplikasi yang sudah ada yang dijadikan satu sehingga lebih mudah dan efektif. Adapun layanan yang ada didalamnya seperti Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA), Pencaker (Pencari Kerja), daftar harga bahan pokok di pasar dan juga kumpulan berita tentang Kota Tangerang.

Radit salah satu warga Cibodas mengungkapkan, adanya Aplikasi Tangerang Live sangat membantu dan memudahkan masyarakat untuk mengetahui tentang Kota Tangerang, seperti lowongan kerja hingga pengaduan-pengaduan yang hendak disampaikan warga ke Pemerintah Kota Tangerang, khususnya tentang pelayanan.

“Tinggal download di play store seluruh informasi yang ada di Kota Tangerang bisa didapat. Mudah-mudahan Aplikasi Tangerang Live bisa terus ditingkatkan,” jelasnya. (Adv)

Komentar Anda

comments