PBVSI Tangsel Target Prestasi di Event Tingkat Provinsi

Diterbitkan  Rabu, 01 / 03 / 2017 7:00

Ayi Supardan menerima potongan tumpeng dari Walikota Tangsel usai dikukuhkan menjadi Ketua PBVSI.

Palapanews.com- Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ayi Supardan menargetkan tim bola voli asal kota Cerdas, Modern dan Religius itu mampu berprestasi pada event tingkat Provinsi Banten.

“Kita akan lakukan evaluasi dan konsolidasi terlebih dahulu dengan pengurus. Rencananya mulai pekan depan. Voli Tangsel harus pertahankan prestasi,” kata Ayi usai dikukuhkan menjadi Ketua PBVSI di Serpong, Selasa (28/2/2017).

Pria yang juga menjabat Kapolres Tangsel ini mengaku salah satu target yang harus dicapai tim bola voli Kota Tangsel seperti event yang diadakan ditingkat Provinsi Banten, minimal harus membawa pulang prestasi baik yang diraih tim voli putri maupun tim voli putra.

“Terutama untuk tingkat provinsi, tim voli putra harus dapat prestasi. Jangan juara umum dapat diraih tapi ajang bergengsinya (bola voli) tidak dapat target juara,” sambung Ayi.

Dia menambahkan, untuk mencapai target prestasi tersebut dalam waktu dekat pihaknya akan membuat program-program yang berkaitan dengan pembinaan atlit bola voli.

“Hasil rapat pengurus yang akan dilakukan minggu depan, kita sudah buat program untuk jangka pendek dan jangka sedangnya untuk pembinaan atlit voli Tangsel,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments