AutoPro Indonesia 2017 Resmi Dibuka

AutoPro Indonesia resmi dibuka mulai 23-25 Februari 2017 di JCC. (ist)

Palapanews.com – Bertempat di Pre-function Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Pameran AutoPro Indonesia 2017 resmi dibuka oleh Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian RI, Kamis (23/02/2017).

Yan Sibarang Tandiele sangat mengapresiasinya terhadap penyelenggaraan AutoPro Indonesia yang dipercaya akan memberikan dorongan untuk pertumbuhan pasar auto aftermarket tanah air dan perekonomian Indonesia.

“Mengusung sebuah mimpi besar untuk industri aftermarket, kami melihat pameran AutoPro ini memiliki makna yang begitu penting. Atas nama pemerintah Indonesia, kami sangat mengapresiasi pameran AutoPro yang diselenggarakan Nine Events, karena sejalan dengan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia,” ungkap Yan Siabarang dalam sambutannya.

Menurut dia, industri otomotif, termasuk aftermarket merupakan industri unggulan karena memiliki multilayer effect memberikan bisnis yang luar biasa yang akan memberikan dampak ekonomi yang cukup besar.

Presiden Direktur Nine Events Lia Indriasari menyatakan sepakat bahwa Industri otomotif di Indonesia adalah salah satu industri andalan yang memiliki peran besar terhadap perekonomian Indonesia. Menurutnya, Industri auto aftermarket, tuning dan modifikasi mobil saat ini mendapatkan atensi yang cukup tinggi dari masyarakat.

“Pasar auto aftermarket Indonesia adalah bisnis yang menjanjikan, yang menarik perusahaan-perusahaan auto aftermarket ternama untuk mulai memasuki pasar Indonesia. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah wadah yang dapat mempertemukan antara pemain industri Indonesia dan pemain industri global,” jelas Lia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments