GAIKINDO Ajak Industri Otomotif Bersiap Menuju Masa Depan

oleh
Romi, Presdir Seven Events (paling kanan) penyelenggara GIIAS 2017. (ist)
banner 300250
Yohannes N, Ketum GAIKINDO dan Rizwan A, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 (tengah). (ist)

Palapanews.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menghadirkan pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pameran internasional itu bakal digelar 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Mengusung tema “Rise of the Future Mobility” GIIAS 2017 mencerminkan gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengutarakan, GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.

“Tema “Rise of the Future Mobility” kami usung karena mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan,” jelasnya.

Menurut Yohanes, Industri mobil global telah berubah jauh, berbagai terobosan teknologi mendorong perubahan pada industri Otomotif mulai dari penggunaan tenaga listrik dengan tingkat emisi rendah, hingga kendaraan tanpa pengemudi (autonomous vehicle) yang diyakini akan menjadi kenyataan dalam waktu tidak lama lagi.

“Pergeseran inilah yang mendasari GAIKINDO untuk mulai mengajak para pelaku industri otomotif Tanah Air agar semakin menyiapkan diri terhadap globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” jelasnya.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 menambahkan, tema “Rise of the Future Mobility” akan dicerminkan lewat berbagai teknologi baru yang akan tampil di GIIAS 2017. Sebagai pameran otomotif berskala internasional yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif, GIIAS menjadi ajang yang tepat untuk mengedukasi pelaku industri untuk menyadari perkembangan yang telah terjadi di dunia otomotif global. (bd)

Komentar Anda

comments