AutoPro Indonesia 2017 Jadi Acuan Industri Modifikasi Tanah Air

oleh

Palapanews.com –  Gelaran AutoPro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia, dihelat untuk menjadi kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di Asia Tenggara dan juga Australia.

Gelaran yang diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Group Plc ini akan diadakan selayaknya SEMA Show di Amerika Serikat yang merupakan pameran komponen aftermarket paling terkemuka di dunia.

Salah satu daya tarik utama dari SEMA Show adalah tampilnya mobil-mobil modifikasi yang menggunakan berbagai komponen aftermarket sebagai komponen utama modifikasi mereka.

Tampilan mobil yang semakin cantik, semakin mewah ataupun semakin sporty mewarnai gelaran ini, dimana dalam AutoPro Indonesia, jajaran mobil-mobil modifikasi seperti ini pun akan menjadi bagian penting dalam gelaran kali ini.

“Modifikasi tak bisa lepas dari perkembangan dunia industri komponen aftermarket otomotif,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro.

Keduanya, menurut dia, saling mempengaruhi satu sama lainnya, dimana trend modifikasi dapat semakin luas dengan semakin inovatifnya teknologi aftermarket.

Sebaliknya, industri komponen juga dapat semakin berkembang karena semakin kreatifnya para modifikator mobil di Tanah Air.

Berkerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), dalam AutoPro Indonesia 2017 akan digelar acara NMAA Top 30 Modified Car untuk pertama kalinya. Dalam acara ini akan dipamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka. (rls/bd)

Komentar Anda

comments